Terpopuler Otomotif: Daftar Mobil Suzuki dan Chery yang Paling Laku di Pameran GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Pameran GIIAS 2023
Sumber :
  • Dok: Seven Event

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu 26 Agustus 2023, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler. Seperti daftar mobil Suzuki dan Chery yang paling laku di pameran GIIAS 2023.

Terpopuler: Arti Nama Motor Yamaha Nmax dan Honda PCX, Pilihan Mobil Bekas Murah

1. Ini Mobil Suzuki Paling Laku di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Booth Suzuki di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: SIS
Terpopuler: Komentar Pelatih Oxford United, Timnas Indonesia Bisa Lolos ke Olimpiade

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, telah menjadi panggung gemilang bagi Suzuki. Dengan tema Hybrid World, mereka berhasil memikat perhatian lebih dari 200.000 pengunjung. Kesuksesan tersebut tidak hanya sebatas perhatian, namun juga mencatat prestasi luar biasa dalam penjualan.

Dalam waktu 10 hari pameran, PT Suzuki Indomobil Sales berhasil menerima pesanan penjualan kendaraan sebanyak 1.517 unit. Lihat informasinya di tautan ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 19 Mei 2024

2. Ini Mobil Chery yang Banyak Dibeli Pengunjung GIIAS 2023

Chery Omoda 5 di area test drive GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, Chery berhasil mencatatkan prestasi dengan meraih 576 unit Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK.

Keberhasilan ini dipicu oleh minat yang tinggi dari pengunjung terhadap berbagai model Chery yang ditawarkan. Model unggulan Chery, Omoda 5 mampu meraih pemesanan sebanyak 376 unit. Simak detailnya di tautan ini.

3. Tilang Uji Emisi Juga Bakal Diberlakukan di Bogor

Uji emisi kendaraan.

Photo :
  • www.toyota.astra.co.id

Polresta Bogor Kota telah mengumumkan kesiapannya, untuk melakukan tindakan tilang terhadap kendaraan yang tidak berhasil melewati uji emisi.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya untuk mengatasi masalah polusi udara di jalan raya, setelah menerima arahan dari Polda Jawa Barat dan pemerintah daerah. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya