Terpopuler Otomotif: Keluhan Rangka Yamaha, Perempuan Hardik Pemotor yang Serobot Jalan

Logo Yamaha.
Sumber :
  • Yamaha

VIVA – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu 17 September 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari keluhan rangka Yamaha, sampai dengan perempuan hardik pemotor yang serobot jalan.

Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

1. Keluhan Rangka Motor Juga Terjadi di Yamaha

Karyawan melakukan pengecekan unit kendaraan di pabrik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Jakarta

Photo :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Belum lama ini ramai isu mengenai kasus rangka yang menimpa produsen sepeda motor terbesar di Indonesia, yakni Honda. Beberapa konsumen mengeluh lewat media sosial, terkait kasus tersebut.

Namun ternyata, pabrikan otomotif Yamaha juga mendapat keluhan yang sama. Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, diketahui bahwa perusahaan asal Jepang itu menjadi sorotan terkait rangka motor. Lihat informasinya di tautan ini.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

2. Viral Perempuan Muda Hardik Para Pemotor yang Serobot Jalan hingga Macet

VIVA Otomotif: Pemotor serobot jalan hingga macet.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Kehadiran kaum perempuan di jalan raya kerap menjadi sorotan di media sosial, mereka biasa disebut dengan panggilan emak-emak dan sering dipandang miring karena aksi menyalakan lampu sein dengan arah yang berbeda dari tujuan.

Namun banyak juga aksi dari emak-emak itu yang dinilai positif dan banyak mendapat dukungan dari warganet. Salah satunya seperti yang baru-baru ini viral di Instagram. Simak detailnya di tautan ini.

3. Kendaraan Tambang Konvensional Masih Menjadi Pilihan Konsumen

Pameran IEE Series 2023

Photo :
  • Arianti Widya

PT Pamerindo Indonesia berhasil menggelar pameran Kendaraan alat berat terbesar se-Asia Tenggara bernama Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series, yang berlangsung pada 13-16 September 2023 di Jakarta International Expo atau JIEXpo Kemayoran. 

Lia Indriasari selaku Portofolio Director for Energy, Engineering & Transport PT Pamerindo mengungkapkan pameran ini diikuti oleh 2.100 partisipan, yang dimana sebanyak 25 persen dari partisipan meluncurkan atau memperkenalkan produk terbaru. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya