Terpopuler Otomotif: Honda Brio Tidak Lagi Jadi Favorit, 4 Merek Mobil Jadi Sorotan di Indonesia

VIVA Otomotif: Honda Brio Satya di IIMS 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin 18 September 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Honda Brio tidak lagi jadi favorit, sampai dengan 4 merek mobil jadi sorotan di Indonesia.

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

1. Honda Brio Tidak Lagi Jadi Favorit, Ini Mobil Terlaris di Indonesia

VIVA Otomotif: Honda Brio Satya di IIMS 2023

Photo :
  • Dok: HPM
Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Honda Brio pernah menjadi mobil yang paling laku di Indonesia, yakni pada 2020 dan 2022. Kendaraan berukuran mungil itu berhasil mengalahkan model sejuta umat, yaitu Toyota Avanza.

Namun pada tahun ini, jumlah peminatnya mengalami penurunan. Seperti yang tampak di data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia alias Gaikindo. Lihat informasinya di tautan ini.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

2. 4 Merek Mobil Ini Jadi Sorotan di Indonesia

VIVA Otomotif: Pameran GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: Seven Event

Penjualan mobil dan kendaraan roda empat atau lebih secara retail pada Agustus kemarin mengalami peningkatan sebesar 13,1 persen, menurut data terbaru Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo.

Jika pada Juli angka pengiriman unit dari diler ke konsumen tercatat 76.357 unit, maka di bulan berikutnya naik menjadi 86.361 unit. Simak detailnya di tautan ini.

3. Tegur Polisi yang Parkir Mobil Sembarangan, Pesepeda Malah Kena Tilang

VIVA Otomotif: Mobil polisi parkir sembarangan

Photo :
  • Carscoops

Kota New York dikenal sebagai kota yang tak pernah tidur, tetapi juga sebagai tempat di mana parkir mobil ilegal sering kali menjadi masalah besar, bahkan ketika yang melakukannya adalah petugas polisi sendiri.

Fenomena ini menjadi sorotan utama, ketika seorang pengendara sepeda mencoba menegur seorang petugas NYPD yang hendak memarkir mobil patroli secara ilegal. Hasilnya? Sang pengendara sepeda justru mendapatkan tilang. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya