Top Otomotif: Mitsubishi Xforce vs Toyota Yaris Cross, Uji Irit Konsumsi Listrik Ioniq 5

VIVA Otomotif: Toyota Yaris Cross vs Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 5 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu 4 Oktober 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Mitsubishi Xforce vs Toyota Yaris Cross, sampai dengan uji irit konsumsi listrik Ioniq 5.

Ratusan Kendaraan Listrik Siap Kawal HUT ke-79 Kemerdekaan RI di IKN

1. Mitsubishi Xforce vs Toyota Yaris Cross: Duel SUV Compact 2023

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Dok: MMKSI
Pabrik Super Canggih Xiaomi Bikin Mobil Listrik Tiap 76 Detik

Mitsubishi Xforce dan Toyota Yaris Cross adalah dua SUV compact, yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada tahun ini. Kedua mobil ini memiliki dimensi dan kapasitas penumpang yang mirip, sehingga keduanya bisa menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari SUV compact untuk keluarga kecil.

Mitsubishi Xforce memiliki desain yang lebih agresif dan maskulin, dengan garis-garis yang tegas dan sudut-sudut yang tajam. Sementara itu, Toyota Yaris Cross tampilannya lebih kalem dan elegan, dengan garis-garis yang mengalir dan lengkungan yang halus. Lihat informasinya di tautan ini.

Jokowi: Indonesia Bisa Produksi 1,6 Juta Motor Listrik, tapi Baru 100 Ribu Unit

2. Menguji Seberapa Irit Konsumsi Listrik Ioniq 5 Bluelink

Perjalanan Ioniq 5 dan 6 di Semarang - Solo - Surabaya

Photo :
  • Doc. Hyundai Indonesia

PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) mengadakan kegiatan Media Drive Experience with Ioniq 5 and Ioniq 6 dari Jakarta, yang dibagi beberapa jarak. Perjalanan dilakukan pada 2-6 Oktober, 2023. 

Sesudah berkendara menggunakan Ioniq 6 dari SCBD Jakarta hingga Semarang, VIVA Otomotif melanjutkan perjalanan menggunakan Ioniq 5 Bluelink menuju Semarang - Solo - Surabaya. Simak detailnya di tautan ini.

3. 2 Mobil Listrik Mitsubishi Motors Bakal Hadir di Indonesia

Mitsubishi Minicab MiEV di IIMS 2022.

Photo :
  • Dok: MMKSI

Pada awal tahun depan, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia berencana untuk memperkenalkan mobil listrik berbaiss Battery Electric Vehicle atau BEV untuk segmen kendaraan niaga.

Rencana tersebut merupakan langkah penting MMKSI, dalam menghadirkan solusi transportasi yang ramah lingkungan di Indonesia. Director of Sales and Marketing MMKSI, Irwan Kuncoro mengungkapkan bahwa perusahaan juga memiliki rencana untuk memperkenalkan satu model BEV untuk segmen kendaraan penumpang. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya