Terpopuler Otomotif: Motor Honda Jadi Favorit di IMOS 2023, Ingin Uji Emisi Mesti Tahu Hal Ini

Pengunjung IMOS 2023 mencoba Honda Scoopy
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 1 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari motor Honda jadi favorit di IMOS 2023, sampai dengan ingin uji emisi mesti tahu hal ini.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

1. Motor Honda Ini Jadi Favorit di Pameran IMOS 2023

Booth Honda di IMOS 2023

Photo :
  • Dok: AHM
Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Model terbaru Honda Scoopy berhasil menjadi favorit pengunjung gelaran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2023. Hadir dengan desain dan pilihan warna terbaru, sepeda motor buatan PT Astra Honda Motor laku 126 unit selama penyelenggaraan pameran.

Honda Scoopy hadir dengan pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, dan pembaruan striping pada varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish. Lihat informasinya di tautan ini.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

2. Mobil dan Motor yang Ingin Uji Emisi, Mesti Tahu Dulu Hal Ini

Razia uji emisi kendaraan bermotor

Photo :
  • Dok: Dishub DKI

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya bakal menggelar uji emisi untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Kegiatan ini akan menerapkan mekanisme sanksi tilang bagi yang tidak lulus uji.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta, Asep Kuswanto mengatakan langkah ini kembali dilakukan setelah melalui proses evaluasi dengan melibatkan berbagai pihak. Simak detailnya di tautan ini.

3. Suzuki Belum Minat Bawa Saluto ke Indonesia, Ini Alasannya

Suzuki Saluto 125

Photo :
  • Greatbiiker

Suzuki telah meluncurkan skutik Saluto di pasar Taiwan sejak 2020, tetapi sampai sekarang kendaraan bergaya retro ini belum memasuki pasar Indonesia. 

Menanggapi hal tersebut, M. Razwankaizar selaku Section Head Domestic Sales & Digital Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan bahwa banyak pertimbangan untuk menghadirkan Saluto di pasar Tanah Air. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya