Motor Honda Ini Jadi Favorit di Pameran IMOS 2023

Pengunjung IMOS 2023 mencoba Honda Scoopy
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 31 Oktober 2023–  Model terbaru Honda Scoopy berhasil menjadi favorit pengunjung gelaran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2023.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Hadir dengan desain dan pilihan warna terbaru, sepeda motor buatan PT Astra Honda Motor laku 126 unit selama penyelenggaraan pameran.

Honda Scoopy hadir dengan pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, dan pembaruan striping pada varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Skuter matik yang mengusung konsep klasik itu juga mendapatkan apresiasi penghargaan dari konsumen sebagai Favorite Daily Bike pada gelaran ini.

Pengunjung IMOS 2023 mencoba Honda Scoopy

Photo :
  • Dok: AHM
Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-4RR di Indonesia Kena Recall karena Masalah Rangka?

Secara keseluruhan, sebanyak 27 jajaran sepeda motor Honda memikat 459 konsumen yang melakukan transaksi di pameran IMOS 2023.

Selain Honda Scoopy, skutik lainnya yang menjadi pilihan konsumen adalah Vario series dengan total 159 unit serta Honda PCX 160 sebanyak 63 unit.

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan bahwa Honda Scoopy dengan penyegaran terbaru menjadi idola pengunjung setiap harinya.

“Kami berkomitmen menghadirkan suguhan produk terbaik, garansi perlindungan bagi konsumen, hingga layanan purna jual terbaik lainnya bagi seluruh konsumen di Indonesia,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

New Honda Scoopy

Photo :
  • Arianti Widya

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM juga memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda.

AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya