Terpopuler Otomotif: Hyundai Palisade Baru Lebih Gagah, Polisi Razia Jasa Bikin Pelat Nomor

Hyundai Palisade 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 3 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Hyundai Palisade baru lebih gagah, sampai dengan polisi razia jasa bikin pelat nomor.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

1. Hyundai Palisade 2024 Hadir Lebih Keren dan Gagah

Hyundai Palisade 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Hyundai Palisade adalah SUV premium 7-kursi yang diluncurkan pada tahun 2018. Model ini hadir dengan desain yang elegan dan mewah, serta fitur-fitur yang lengkap.

Di bagian interior, Palisade menawarkan ruang yang luas dan nyaman untuk penumpang. Model ini dilengkapi dengan kursi kulit Nappa, layar sentuh 12,3 inci, sistem audio premium dan panoramic sunroof. Lihat informasinya di tautan ini.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

2. Jasa Bikin Pelat Nomor Bakal Dirazia Polisi

Jasa pembuatan pelat nomor di pinggir jalan.

Photo :
  • Yasin Fadilah/VIVAcoid

Kepolisian Republik Indonesia menyatakan siap melakukan inspeksi mendalam, pada bengkel-bengkel yang terlibat dalam pembuatan pelat nomor palsu. Hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti maraknya penggunaan pelat nomor palsu di berbagai kota, terutama DKI Jakarta.

Menurut Korps Lalu Lintas Polri, pelat nomor palsu digunakan dengan beragam alasan, termasuk untuk menghindari aturan ganjil genap atau sekadar ingin terlihat mengintimidasi dengan pelat palsu dinas instansi. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Bekas Jokowi di KTT Banyak Dicari

Mobil listrik BMW iX

Photo :
  • Dok: BMW

Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT ASEAN telah sukses digelar di Indonesia. Selama penyelenggaraan itu, pemerintah menyediakan deretan mobil listrik. Sejumlah kendaraan bebas emisi digunakan sebagai sarana transportasi bagi delegasi negara sahabat yang hadir dalam perhelatan tersebut. 

BMW Indonesia menjadi salah satu pabrikan otomotif yang ikut ambil bagian. Mereka meminjamkan dua unit model yakni i7 dan iX dengan total sekira 50 unit. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya