Terpopuler Otomotif: Mobil Mahal Lionel Messi Setara Stadion, Kolektor Mobil Eksotik Ditangkap

Ferrari 335 S Spider Scaglietti
Sumber :
  • Pulse

Jakarta, 12 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil mahal Lionel Messi setara stadion, sampai dengan kolektor mobil eksotik ditangkap.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

1. 5 Mobil Mahal Milik Lionel Messi, Ada yang Setara Harga Stadion

Lionel Messi diperkenalkan Inter Miami

Photo :
  • inter miami
Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Ada sejumlah koleksi mobil milik Lionel Messi yang memiliki harga yang sangat fantastis. Bagi pemain Argentina itu mendapatkan mobil yang didambakan tidak begitu sulit dengan gaji 54 juta dolar per tahun atau setara Rp847 miliar.

Perlu diketahui, salah satu koleksi mobil Lionel Messi ada yang hampir setara dengan Stadion Wibawa Mukti yaitu Rp530 miliar. Lihat informasinya di tautan ini.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

2. Kolektor Ratusan Mobil Eksotik Diringkus Polisi

Koleksi mobil mewah

Photo :
  • Carscoops

Seorang pria berusia 70 tahun bernama Najeeb Khan dijatuhi hukuman 97 bulan penjara, atas tuduhan penipuan bank dan penghindaran pajak.

Khan diketahui telah menggelapkan uang sebesar US$150 juta atau setara Rp2,3 triliun dan menggunakan sebagian uang tersebut untuk mengumpulkan koleksi mobil yang sangat besar. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mantan Vokalis Van Halen Jual Mobil Kesayangan, Segini Harganya

Sammy Hagar jual Ferrari LaFerrari kesayangannya

Photo :
  • Carscoops

Sammy Hagar, mantan vokalis band rock Van Halen, akan melelang Ferrari LaFerrari khusus miliknya untuk tujuan amal. Lelang akan diadakan oleh Barrett-Jackson’s Scottsdale pada awal tahun depan.

LaFerrari Hagar adalah salah satu dari 499 unit yang diproduksi. Mobil ini memiliki warna putih gading, yang ia pilih sendiri saat berkunjung ke markas Ferrari di Maranello, Italia. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya