Mantan Vokalis Van Halen Jual Mobil Kesayangan, Segini Harganya

Sammy Hagar jual Ferrari LaFerrari kesayangannya
Sumber :
  • Carscoops

California, 11 November 2023Sammy Hagar, mantan vokalis band rock Van Halen, akan melelang Ferrari LaFerrari khusus miliknya untuk tujuan amal. Lelang akan diadakan oleh Barrett-Jackson’s Scottsdale pada awal tahun depan.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

LaFerrari Hagar adalah salah satu dari 499 unit yang diproduksi. Mobil ini memiliki warna putih gading, yang ia pilih sendiri saat berkunjung ke markas Ferrari di Maranello, Italia.

Hagar membeli mobil tersebut pada tahun 2015 dan telah menggunakannya untuk berbagai acara, termasuk tur konsernya.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

"LaFerrari adalah salah satu mobil paling istimewa yang pernah saya miliki," kata Hagar, dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops.

Sammy Hagar jual Ferrari LaFerrari kesayangannya

Photo :
  • Carscoops
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

"Saya sangat bangga untuk melelangnya untuk tujuan amal. Saya berharap mobil ini akan menemukan pemilik yang akan mencintainya seperti saya,” kata dia menambahkan.

Hasil lelang akan disumbangkan ke The Hagar Family Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang mendukung berbagai penyebab, termasuk pendidikan, kesehatan, dan lingkungan.

Harga jual LaFerrari Hagar diperkirakan mencapai antara US$2,5 juta hingga US$3 juta. Ini akan menjadi salah satu LaFerrari termahal yang pernah dilelang.

Fitur LaFerrari Hagar

LaFerrari Hagar dilengkapi dengan mesin V12 6,3 liter yang menghasilkan tenaga 950 daya kuda. Mobil ini juga memiliki sistem hybrid yang memberikan daya tambahan 163 dk.

LaFerrari dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,8 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 350 km/jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya