Beli Mobil Listrik Seres E1 Tidak Perlu Bingung soal Charger

Mobil listrik Seres E1
Sumber :
  • Dok: Sokoindo Automobile

Jakarta, 10 November 2023 – PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek DFSK di Indonesia, memberikan wall charger gratis kepada seluruh konsumen Seres E1.

Belum Minat Bawa Mobil Hybrid, BYD Masih Fokus Jualan Kendaraan Listrik

Wall charger ini bernilai setara Rp15 juta dan dapat dipasang di rumah, kantor, atau lokasi lain yang diinginkan pemilik kendaraan.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, mengatakan bahwa pemberian wall charger ini merupakan upaya perusahaan untuk memberikan rasa nyaman dan keyakinan kepada konsumen bahwa Seres E1 bisa mendapatkan performanya yang optimal untuk digunakan sehari-hari.

Ban Hankook untuk Mobil Listrik Diuji Ekstrem, Ini Hasilnya

"Kehadiran wall charger ini bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya baterai kendaraan dengan baik agar Seres E1 siap sedia untuk digunakan sehari-hari," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Mobil listrik Seres E1

Photo :
  • Dok: Sokoindo Automobile
Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

Wall charger yang diberikan memiliki daya 7 kW. Dengan daya sebesar itu, baterai Seres E1 B-Type, 10-90%, dapat terisi penuh hanya dalam waktu 3,5 jam saja.

Sementara itu, untuk kondisi baterai Seres E1 L-type dari 10-90 persen, pengisian daya dapat dilakukan dalam waktu 4 jam.

Konsumen tidak perlu khawatir dengan keamanan baterai Seres E1. Baterai ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan, seperti Collision Power Failure Protection, Battery System Thermal Management, Charging Port Cover Reminder, dan High Voltage Safety Monitoring.

Baterai ini juga telah lulus Sertifikat IP67, sehingga konsumen tidak perlu khawatir tersetrum atau rusak saat melewati genangan air.

Seres E1 hadir di Indonesia dengan dua varian, yaitu B-Type dan L-Type. Varian B-Type memiliki harga on the road DKI Jakarta sebesar Rp189 juta, sedangkan varian L-Type dibanderol Rp219 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya