5 Mobil Mahal Milik Lionel Messi, Ada yang Setara Harga Stadion

Ferrari 335 S Spider Scaglietti
Sumber :
  • Pulse

Jakarta, 11 November 2023 - Ada sejumlah koleksi mobil milik Lionel Messi yang memiliki harga yang sangat fantastis. Bagi pemain Argentina itu mendapatkan mobil yang didambakan tidak begitu sulit dengan gaji 54 juta dolar per tahun atau setara Rp847 miliar.

Ini Ukuran Kaca Film Mobil yang Direkomendasikan untuk Cuaca Indonesia

Perlu diketahui, salah satu koleksi mobil Lionel Messi ada yang hampir setara dengan Stadion Wibawa Mukti yaitu Rp530 miliar. Berikut beberapa koleksi mobil mahal Lionel Messi, dilansir VIVA Otomotif dari Pulse Sport:

1. Ferrari 335 S Spider Scaglietti

Kaget Lihat Jumlah Daihatsu Xenia yang sudah 20 Tahun di Indonesia

Ferrari 335 S Spider Scaglietti

Photo :
  • Pulse

Koleksi mobil termahal Lionel Messi jatuh ke Ferrari 335 S Spider Scaglietti. Pemain Inter Miami itu mengeluarkan uang sebesar 28 juta poundsterling atau setara Rp536 miliar. Harga mobil tersebut hampir setara dana pembangunan stadion Wibawa Mukti yaitu Rp530 miliar.

Parah! Ada Oknum yang Meloloskan Uji Tipe Kendaraan Tidak Sesuai Aturan

2. Pagani Zonda Roadster

Pagani Zonda Roadster

Photo :
  • Pulse

Kemudian koleksi mobil Lionel Messi dengan harga yang fantastis adalah Pagani Zonda Roadster. Namun mobil tersebut tidak digunakan di jalannya melainkan di trek balapan. Mobil Pagani Zonda Roadster hanya ada 40 di dunia. Hal tersebutlah yang membuat mobil tersebut mahal. 

3. Mercedes SLS

Mercedes SLS

Photo :
  • Pulse

Koleksi mobil Lionel Messi yang lain adalah Mercedes SLS (Super Leich Sport). Pemain yang baru saja mendapatkan penghargaan pemain terbaik dunia itu harus mengeluarkan dana sekitar 249,120 dolar atau setara Rp3,9 miliar.

4. Audi R8 Spyder

Audi R8 Spyder

Photo :
  • Pulse

Lionel Messi juga tengah memiliki mobil Audi R8 Spyder. Mobil tersebut memiliki kecepatan 0-62 mph dalam 3 detik. Mobil tersebut memiliki harga 146.980 ribu dolar atau setara Rp2,3 miliar. Harga segitu bagi pemain berusia 36 tahun tidaklah sangat mahal dengan gaji yang didapatkan per minggunya sebesar Rp18 miliar

5. Mercedes-AMG GLE 63 S Coupe

Mercedes-AMG GLE 63 S Coupe

Photo :
  • Pulse

Koleksi mobil terakhir yang terbilang cukup mahal yang dimiliki oleh Lionel Messi adalah Mercedes-AMG GLE 63 S Coupe. Ia harus mengeluarkan uang besar 140.752 ribu dolar atau setara Rp2,1 miliar. Mobil ini mampu mencapai kecepatan tertinggi 174 mph serta mampu melakukan 0-60 mph hanya dalam 3,8 detik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya