IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pameran IIMS 2023
Sumber :
  • Dok: Dyandra Promosindo

Jakarta, 27 November 2023 – Dyandra Promosindo akan menggelar Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, pada tanggal 15-25 Februari mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Acara yang digelar selama 11 hari ini diadakan satu hari setelah pemilihan umum atau Pemilu, d seluruh area JIExpo Kemayoran dengan total luas mencapai 105.000 meter persegi.

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Kendaraan roda empat akan mengisi Hall A, B, dan D. Sementara itu, kendaraan roda dua dan komponennya akan berada di Hall C. Area baru Motorsport Zone juga akan hadir di Hall C1.

Selain pameran produk, IIMS 2024 juga akan menghadirkan berbagai program pendukung otomotif yang seru dan menarik. Salah satunya adalah uji berkendara di IIMS Track.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Area test drive IIMS 2023

Photo :
  • Dok: Dyandra Promosindo

Lintasan ini disiapkan khusus untuk pengunjung agar dapat merasakan langsung performa kendaraan pilihan mereka, baik mobil maupun sepeda motor.

Program menarik lainnya antara lain IIMS Offroad Experience, IIMS Crazy Globe, dan penampilan musisi-musisi ternama tanah air di IIMS Infinite Live.

“IIMS tidak hanya menjadi wadah untuk pameran produk, tetapi juga menjadi tempat strategis untuk menjalin kemitraan bisnis, merintis kolaborasi, dan menggali peluang baru,” ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

IIMS 2024 juga akan didukung oleh MUFG Group, Bank Danamon, dan Adira Finance. Sinergi ini bertujuan untuk membawa pengalaman pameran otomotif ke tingkat baru sambil mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

“Kesempatan untuk memperluas bisnis, memamerkan inovasi, dan menjadi bagian dari IIMS 2024 masih tersedia,” tutur Project Manager IIMS 2024, Rudi MF.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya