Terpopuler Otomotif: Toyota Ganti Logo Ikonik, Garansi Wuling BinguoEV saat Terobos Banjir

Logo Mobil Listrik Toyota.
Sumber :
  • Insider.

Jakarta, 27 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi tepopuler. Mulai dari Toyota ganti logo ikonik, sampai dengan garansi Wuling BinguoEV saat terobos banjir.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

1. Toyota Ganti Logo Ikonik Mereka

Logo baru mobil hybrid Toyota

Photo :
  • Dok: Toyota
Daftar Harga Toyota Alphard Bekas Semua Generasi, Mulai Rp100 Jutaan

Toyota akan mengganti emblem pada logo hybrid biru yang ikonik, dengan titik alias dot berwarna biru. Perubahan ini akan mulai diterapkan pada model-model baru Toyota, termasuk hybrid, plug-in hybrid, kendaraan listrik baterai, dan kendaraan listrik sel bahan bakar.

Logo hybrid biru pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003 pada Toyota Prius. Emblem ini dengan cepat menjadi ikon bagi mobil hybrid Toyota, dan membantu meningkatkan kesadaran akan teknologi ramah lingkungan tersebut. Lihat informasinya di tautan ini.

Daftar Mobil Baru yang Cicilannya di Bawah Upah Minimum

2. Pameran IMX 2024 Siap Jadi Pusat Modifikasi Internasional

Acara modifikasi IMX 2023

Photo :
  • Dok: IMX

Pameran modifikasi mobil Indonesia Modification and Lifestyle Expo IMX 2023, telah sukses digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 29 September hingga 1 Oktober 2023 lalu.

Pada penutupan IMX 2023 di Canna Bali, Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengumumkan bahwa IMX 2024 akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD City), Tangerang pada tanggal 4,5,6 Oktober 2024. Simak detailnya di tautan ini.

3. Wuling BinguoEV Terobos Banjir, Garansi Aman?

Wuling BinguoEV

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Wuling Motors memberikan garansi seumur hidup untuk mobil listrik terbarunya, BinguoEV. Garansi tersebut berlaku untuk tiga komponen inti, yaitu power battery, motor penggerak, dan motor kontrol unit (MCU).

Namun, garansi tersebut dapat gugur jika ada pelanggaran atau menyalahi tujuh poin syarat dan ketentuan. Ketujuh poin tersebut bisa dibaca di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya