Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Emak-emak naik motor pakai plastik di kepala saat hujan
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok @papalolygarage26

Jakarta, 12 Februari 2024 – Sebuah video viral di media sosial, menunjukkan seorang pengendara motor perempuan yang menggunakan plastik di kepalanya saat mengisi bensin di SPBU.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @papalolygarage26 beberapa waktu lalu. Dikutip VIVA Otomotif, dalam video tersebut terlihat seorang pemotor perempuan yang mengenakan helm dan jaket hujan.

Namun, ia tidak menggunakan jas hujan untuk bagian kepalanya. Sebagai gantinya, ia menggunakan plastik transparan berukuran besar yang diikatkan di kepalanya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Emak-emak tersebut tampak santai saat mengisi bensin di SPBU. Petugas pom bensin yang melihatnya pun hanya bisa tersenyum-senyum.

Emak-emak naik motor pakai plastik di kepala saat hujan

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok @papalolygarage26
Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Video ini pun langsung viral di media sosial dan telah ditonton lebih dari 1 juta kali. Warganet pun ramai-ramai memberikan komentar kocak atas aksi emak-emak tersebut.

”Sejauh ini, ini yg paling jauh sih hahaha,” kata salah satu warganet.

”Alesan kesehatan pdhl biar bedaknya ngga luntur,” tulis warganet lain.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas emak-emak dalam video tersebut. Namun, aksinya yang nyeleneh ini telah menjadi hiburan bagi banyak orang dan tidak sedikit juga yang merasa keheranan.

”Plis ini lucu bgt,” ujar warganet.

Sebagai informasi, penggunaan plastik untuk menutupi kepala saat hujan tidak disarankan karena bisa menimbulkan bahaya, baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Cara paling aman adalah dengan mengenakan jas hujan tipe setelan, yakni baju dan celana. Tidak disarankan mengenakan jas hujan jenis ponco, karena bisa membuat pengendara hilang keseimbangan dan jas hujan terjerat di rantai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya