Terpopuler: Mobil Rp104 Jutaan Bensin Irit Banget, Jeep Rubicon akan Disuntik Mati

Suzuki WagonR
Sumber :
  • Dok: Suzuki

Jakarta, 15 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil Rp104 jutaan bensin irit banget, sampai dengan Jeep Rubicon akan disuntik mati.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

1. Mobil Rp104 Jutaan Ini Bensinnya 25 Km per Liter

Suzuki WagonR

Photo :
  • Dok: Suzuki
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Suzuki WagonR merupakan salah satu mobil keluarga terlaris di India. Kendaraan ini terkenal dengan desainnya yang mungil, ruang kabin yang luas, dan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

WagonR pertama kali diluncurkan di India pada tahun 1999. Saat itu, mobil ini langsung menarik perhatian konsumen karena desainnya yang unik dan fungsional. Sejak saat itu, WagonR telah mengalami beberapa kali facelift dan model baru. Lihat informasinya di tautan ini.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

2. Jeep Wrangler Rubicon akan Disuntik Mati

VIVA Otomotif: Jeep Wrangler Rubicon edisi 2024

Photo :
  • Dok: Stellantis

Jeep Wrangler Rubicon merupakan model paling ikonik dan tangguh dalam keluarga Jeep Wrangler. Dikenal sebagai raja off-road, Rubicon menawarkan performa luar biasa dan kemampuan yang tak tertandingi di medan yang sulit.

Jantung dari Rubicon adalah mesin V6 dan V8, yang dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Model ini mampu melibas medan off-road terberat dengan mudah, berkat sistem 4x4 Rock-Trac yang legendaris, diferensial depan dan belakang Tru-Lok, serta sway bar elektronik yang dapat dilepas. Simak detailnya di tautan ini.

3. Toyota Kirim Eksekutif Khusus untuk Selamatkan Daihatsu

Logo Toyota

Photo :

Dalam upaya untuk menyelamatkan reputasi Daihatsu yang tercoreng akibat skandal pemalsuan data, Toyota, sebagai perusahaan induk telah mengambil langkah tegas dengan mengirimkan eksekutif terpercaya mereka untuk memimpin perusahaan kecil tersebut.

Presiden dan Chairman Daihatsu, Soichiro Okudaira dan Sunao Matsubayashi, telah sepakat untuk mengundurkan diri sebagai bagian dari perombakan besar-besaran ini. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya