Mobil Rp104 Jutaan Ini Bensinnya 25 Km per Liter

Suzuki WagonR
Sumber :
  • Dok: Suzuki

New Delhi, 14 Februari 2024 – Suzuki WagonR merupakan salah satu mobil keluarga terlaris di India. Kendaraan ini terkenal dengan desainnya yang mungil, ruang kabin yang luas, dan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

WagonR pertama kali diluncurkan di India pada tahun 1999. Saat itu, mobil ini langsung menarik perhatian konsumen karena desainnya yang unik dan fungsional. Sejak saat itu, WagonR telah mengalami beberapa kali facelift dan model baru.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Rushlane, model terbaru WagonR diluncurkan beberapa waktu lalu dan merupakan pembaruan dari model yang dihadirkan pada 2019.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Mobil ini memiliki desain yang lebih modern dan stylish dibandingkan model sebelumnya. WagonR juga dilengkapi dengan beberapa fitur baru, seperti sistem hiburan layar sentuh dan tombol penngatur head unit di setir.

Suzuki WagonR

Photo :
  • Dok: Suzuki
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

WagonR tersedia dengan dua pilihan mesin bensin, K10B 1.0 liter yang menghasilkan tenaga 67 daya kuda dan torsi 90 Newton meter, serta K12M 1.2 liter dengan kemampuan 83 dk dan torsi 113 Nm.

Kedua mesin ini disandingkan dengan transmisi manual 5 kecepatan, atau transmisi otomatis yang menggunakan teknologi Auto Gear Shift.

WagonR terkenal dengan efisiensi bahan bakarnya yang tinggi. Model K10B dapat mencapai konsumsi bahan bakar hingga 25,19 kilometer per liter, sedangkan model K12M dapat mencapai 23,56 km per liter.

WagonR menawarkan berbagai fitur yang membuatnya nyaman untuk dikendarai dan ditumpangi, seperti kursi yang nyaman, penyejuk udara, power window, serta power steering.

Harga Suzuki WagonR di India berkisar antara 554.000 rupee atau setara Rp104 jutaan, hingga 742.000 rupee atau sekitar Rp140 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya