Mobil Legendaris Ini Segera Dijual di Indonesia, Wujudnya Bikin Gempar

Bocoran Suzuki Jimny 5 pintu
Sumber :
  • Instagram @gabrieldhika

Jakarta, 13 Februari 2024 – Bocoran terbaru tentang mobil SUV legendaris, yakni Suzuki Jimny versi 5 pintu baru-baru ini menggemparkan media sosial. Kendaraan ikonik ini dikabarkan akan segera hadir, dengan versi yang lebih panjang dan lebih praktis.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Dari penelusuran VIVA Otomotif di media sosial Instagram, berdasarkan bocoran gambar yang beredar Jimny 5 pintu memiliki desain yang mirip dengan versi 3 pintu, namun dengan bodi yang lebih panjang.

Penambahan dua pintu belakang diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan ruang kabin, terutama untuk penumpang di kursi belakang.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Belum ada informasi resmi mengenai mesin yang akan digunakan pada Jimny 5 pintu. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa mobil ini akan menggunakan mesin yang sama dengan versi 3 pintu, yaitu mesin bensin 1.5 liter K15B yang menghasilkan tenaga 102 daya kuda dan torsi 130 Newton meter.

Bocoran Suzuki Jimny 5 pintu

Photo :
  • Instagram @yudharachmadi
Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Fitur dan teknologi yang akan disematkan pada Jimny 5 pintu, juga masih belum diketahui secara pasti. Namun, beberapa fitur yang diharapkan hadir antara lain sistem hiburan layar sentuh.

Kemudian juga kamera 360 derajat untuk memudahkan parkir atau melewati rintangan sulit, serta kemampuan off-road yang mumpuni.

Harga resmi Jimny 5 pintu di Indonesia masih belum diumumkan. Akan tetapi, beberapa sumber memprediksi bahwa harga mobil ini akan berada di atas versi 3 pintu.

Jimny 5 pintu dikabarkan akan diluncurkan di Indonesia pada pameran Indonesia International Motor Show alias IIMS 2024, yang bakal resmi dibuka pada Kamis 15 Februari mendatang. Kemunculan mobil ini tentu saja sangat dinanti-nantikan oleh para pencinta otomotif di Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya