Suzuki Bakal Gebrak IIMS 2024 dengan Kejutan Spesial

Suzuki Caravan Tour
Sumber :
  • Dok: SIS

Jakarta, 13 Februari 2024 – PT Suzuki Indomobil Sales memanaskan suasana menjelang pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, dengan mengadakan “Suzuki Caravan Tour”.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, 12-13 Februari 2024, di berbagai titik di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat.

Menggunakan mobil karavan bertema petualangan-futuristik, tim Suzuki Caravan Tour menyapa warga dan memberikan berbagai hadiah menarik, seperti tiket masuk IIMS 2024, tiket parkir, dan merchandise Suzuki.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Selain itu, masyarakat juga bisa mendapatkan informasi mengenai pameran IIMS 2024, booth Suzuki, dan program menarik yang akan berlangsung.

“Suzuki Caravan Tour merupakan bentuk dukungan kami terhadap pameran IIMS 2024, sekaligus untuk memberikan akses eksklusif bagi pelanggan setia,” ujar 4W Marketing Director SIS, Harold Donnel, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

“Kami berharap kegiatan ini bisa meningkatkan antusiasme masyarakat akan lini kendaraan dan program menarik yang akan kami hadirkan selama pameran IIMS nantinya,” tambahnya.

Suzuki Caravan Tour

Photo :
  • Dok: SIS

Suzuki Caravan Tour juga menjadi ajang bagi Suzuki untuk mendekatkan diri kepada pelanggan dan calon pelanggan. Masyarakat yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan Suzuki juga bisa melakukan pemesanan tiket test drive di lokasi.

“Pada kuartal pertama tahun 2024 ini, Suzuki membuka awal tahun dengan penuh antusias dan semangat yang tinggi, khususnya untuk mempersiapkan pameran IIMS 2024,” tutur Harold.

“Kami yakin program dan kegiatan yang Suzuki Indonesia hadirkan dapat memberikan keuntungan dan kesan yang positif kepada para pelanggan setia kami,” kata dia menambahkan.

Keikutsertaan Suzuki di IIMS 2024 tidak hanya melalui Suzuki Caravan Tour. Suzuki juga akan menghadirkan berbagai program menarik dan pengalaman seru bagi para pengunjung di booth Suzuki di Hall A2 JIExpo Kemayoran.

Pengunjung dapat melihat berbagai lini produk unggulan Suzuki, seperti XL7, Ertiga, Baleno, Karimun Wagon R, dan Ignis. Selain itu, pabrikan otomotif asal Jepang itu juga akan menghadirkan beberapa model baru yang siap diluncurkan di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya