Hyundai Siapkan 2 Mobil Baru di IIMS 2024

VIVA Otomotif: Logo Hyundai
Sumber :
  • Dok: Hyundai

Jakarta, 13 Februari 2024 – PT Hyundai Motors Indonesia akan memamerkan dua produk barunya beserta berbagai program inovatif, dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 15-25 Februari 2024.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi HMID, kehadiran mereka sejalan dengan komitmen sebagai pelopor perubahan di industri otomotif dan pemimpin dalam elektrifikasi kendaraan.

Mengusung tema "Hyundai EV, Explore More," booth Hyundai menitikberatkan visi mereka dalam memimpin masa depan mobilitas listrik.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Pengunjung dapat melihat seluruh jajaran kendaraan Hyundai, termasuk model-model terbaru dan tentunya kendaraan listrik (EV).

Booth Hyundai di IIMS 2022

Photo :
  • Dok: HMID
Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Perusahaan otomotif asal Korea Selatan itu menyediakan area test drive khusus untuk pengunjung, yang ingin merasakan performa dan fitur unggulan dari berbagai model Hyundai, termasuk Creta, Stargazer, Stargazer X, Ioniq 5, Ioniq 6, Palisade, Santa Fe, dan Staria.

Selain itu, booth Hyundai dimeriahkan dengan beragam aktivitas interaktif seperti permainan, photobooth, dan pameran teknologi terkini.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan layanan purna jual inovatif serta program jaminan kepemilikan kendaraan yang menarik.

HMID menawarkan program Hyundai Owner Assurance Program bagi pembeli Stargazer dan Creta tahun 2024. Program ini mencakup jaminan penggantian mobil baru jika mengalami kerusakan parah, jaminan harga jual kembali yang tinggi, perlindungan pembiayaan, perlindungan medis bagi pengendara dan penumpang, serta perlindungan ban baru.

Bagi pengunjung yang tertarik untuk beralih ke kendaraan Hyundai, HMID menyediakan program tukar tambah yang mudah dan menguntungkan.

Tersedia area khusus untuk penilaian kendaraan lama dan perhitungan harga tukar tambah, serta proses administrasi yang efisien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya