Terpopuler: Motor yang Bikin Penasaran dan Cicilan Mobil Rp 2 Jutaan di IIMS 2024

Unit Motor Test Ride Astra Honda Motor di IIMS 2024
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, 24 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari motor yang bikin penasaran, sampai dengan cicilan mobil Rp2 jutaan di IIMS 2024.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

1. Sepeda Motor Ini Bikin Penasaran Pengunjung IIMS 2024

Booth Astra Honda Motor di IIMS 2024

Photo :
  • Arianti Widya
Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Meskipun sepeda motor listrik ramai dibicarakan, eksistensi motor konvensional tidak pudar dari masyarakat. Ternyata, masih banyak yang terpikat dengan kemampuan berkendara dari kendaraan bensin ini.

Pada gelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, terdapat area test ride untuk motor konvensional yang terletak di area outdoor Hall C. Lihat informasinya di tautan ini.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

2. Tank Canggih dari China Ini Segera Dipasarkan di Indonesia

Great Wall Motors perkenalkan tiga merek mobil baru di GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Raksasa otomotif China, Great Wall Motor bersiap untuk meramaikan pasar otomotif Indonesia. Mereka akan mulai memasarkan kendaraan mereka pada kuartal kedua tahun 2024, dengan fokus pada kendaraan hybrid.

GWM yakin bahwa kendaraan hybrid adalah pilihan tepat bagi masyarakat Indonesia, untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan. Hal ini didasari oleh data yang menunjukkan bahwa meskipun minat terhadap mobil listrik tinggi, penjualan mobil hybrid masih lebih besar. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil yang Dipajang di IIMS 2024 Ini Cicilannya Rp2 Jutaan

Hyundai luncurkan varian terbaru stargazer

Photo :
  • Arianti Widya

Gelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 menjadi ajang bagi para pencari mobil baru dengan cicilan termurah. Ada beragam promo menarik yang disediakan oleh hampir semua pabrikan.

Salah satu penawaran yang cukup menarik di IIMS 2024 adalah Hyundai Stargazer. Mobil jenis low multi purpose vehicle (LMPV) ini dikenakan promo khusus pameran. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya