Mengenal Sand Khaki Pearl, Warna Baru Honda BR-V N7X Edition

New Honda BR-V N7X Edition
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, 24 Februari 2024 – PT Honda Prospect Motor menghadirkan edisi spesial New Honda BR-V N7X Edition, di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Edisi spesial ini tampil lebih stylish dengan warna baru Sand Khaki Pearl, yang terinspirasi dari tren fashion terkini.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Warna Sand Khaki Pearl menghadirkan nuansa klasik, elegan, dan tak lekang oleh waktu. Warna ini pertama kali diperkenalkan pada All New Honda HR-V tahun 2022, dan menjadi salah satu warna terlaris.

“Kami menghadirkan New Honda BR-V N7X Edition untuk menjawab keinginan konsumen yang menginginkan SUV stylish dan tangguh, untuk mendukung mobilitas dan gaya hidup mereka,” ujar Learning Center and Business Development Assistant Manager Main Dealer Honda Jakarta Center (PT Imora Motor), Harry Soelistio, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Honda Prospect Motor luncurkan Apparel khusus sambut peluncuran BR-N7X

Photo :
  • Arianti Widya

Selain warna baru, New Honda BR-V N7X Edition juga mendapatkan beberapa ubahan eksterior untuk membuatnya tampil lebih stylish dan modern. Mulai dari aero kit N7X Edition eksklusif, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Dark Chrome Emblem, New Sleek Dark Chrome Front Grille Chrome Garnish, hingga New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Kemudian ada juga New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal, Door Handle and Tailgate Spoiler, New Black Shark Fin Antenna, New Reflector Garnish, serta New 17” Progressive Black Alloy Wheel Design.

Interior New Honda BR-V N7X Edition juga tak kalah menarik. Seluruh jok dilapisi dengan material kulit berwarna hitam, menciptakan suasana yang lebih stylish dan premium. Pada ruang kemudi terdapat setir dan tuas transmisi yang juga dibalut dengan bahan kulit berwarna hitam.

New Honda BR-V N7X Edition

Photo :
  • Arianti Widya

New Honda BR-V N7X Edition tetap menggunakan mesin i-VTEC 1.5L, yang menghasilkan tenaga maksimal 121 daya kuda dan torsi 145 Newton meter. Harganya adalah sebagai berikut, dengan status on the road DKI Jakarta:E CVT – Rp319.400.000Prestige – Rp343.400.000Prestige with Honda Sensing – Rp363.400.000.

Sebagai informasi, Imora Motor juga menawarkan berbagai program penjualan menarik, pilihan kepemilikan pembiayaan termasuk penawaran khusus untuk New Honda BR-V N7X Edition dan semua produk Honda. Calon konsumen bisa datang langsung ke diler resmi Honda Jabodetabek, untuk melihat unit dan test drive unit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya