CRETA Alpha dan IONIQ 5 Batik: Bukti Nyata Hyundai Semakin Indonesia

Hyundai IONIQ 5 Batik meluncur di IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: HMID

Jakarta, 24 Februari 2024 – PT Hyundai Motors Indonesia menunjukkan komitmennya untuk semakin dekat dengan masyarakat Indonesia, melalui peluncuran dua model baru di Indonesia International Motor Show aau IIMS 2024: CRETA Alpha dan IONIQ 5 Batik.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

CRETA Alpha hadir dengan desain eksterior dan interior yang diperbarui, serta pilihan warna matte yang membuatnya tampil lebih gagah dan modern. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Hyundai SmartSense, memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Hyundai Creta Alpha diluncurkan di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: HMID
Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Sementara itu, IONIQ 5 Batik merupakan edisi spesial yang menggabungkan teknologi inovatif dari mobil listrik IONIQ 5 dengan keindahan batik Kawung. Pola batik menghiasi eksterior dan interior mobil, menjadikannya simbol perpaduan budaya Indonesia dan teknologi masa depan.

Pola Batik Kawung berwarna abu-abu dapat ditemukan menghiasi bagian kap mesin, atap, sisi mobil, dan pintu belakang. Interior mobil pun didominasi pola Batik Kawung berwarna abu-abu muda dan ornamen metalik berpola Batik Kawung di jok, klakson, dan sandaran lengan.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Untuk makin menambah estetika interior IONIQ 5 Batik, Hyundai mendesain pola Batik Kawung berwarna cokelat muda atau soga di sandaran lengan mobil dengan dua pilihan pola.

Hyundai Ioniq 5 Batik dan Hyundai Kona Electric dipamerkan di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Warna soga menggambarkan alam, kesederhanaan, dan kemanusiaan, selaras dengan desain IONIQ 5 yang menggunakan material daur ulang dan ramah lingkungan untuk berbagai komponennya.

President Director HMID, Woojune Cha mengatakan bahwa peluncuran CRETA Alpha dan IONIQ 5 Batik merupakan bukti komitmen Hyundai untuk semakin dekat dengan masyarakat Indonesia.

“Sebagai game changer dalam dunia otomotif, Hyundai berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan lini produk unggulan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Peluncuran IONIQ 5 Batik juga merupakan bentuk dukungan HMID terhadap industri kreatif dan budaya Indonesia. Batik Kawung dipilih karena memiliki makna persatuan dan harmoni, sejalan dengan visi Hyundai untuk menghadirkan mobilitas yang lebih baik bagi semua.

Sebagai informasi, CRETA Alpha tersedia dengan harga Rp421.800.000 on the road DKI Jakarta. Sementara itu, IONIQ 5 Batik sudah bisa dipesan secara nasional dengan banderol Rp990.000.000 OTR DKI Jakarta.

Hyundai Creta Alpha diluncurkan di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: HMID
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya