Terpopuler: Pak Ogah Tertabrak Mobil, Hyundai Baru Rp130 Jutaan di Diler

Ilustrasi Pak Ogah tengah mengatur lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rifki Arsilan

Jakarta, 13 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pak ogah tertabrak mobil, sampai dengan Hyundai baru Rp130 jutaan di diler.

Daftar Mobil Baru yang Cicilannya di Bawah Upah Minimum

1. Lagi Mengatur Lalu Lintas, Pak Ogah Ini Bernasib Nahas

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita
Terpopuler: Polisi Gerebek Pameran Otomotif, Pesan Mobil Sport Listrik Rp1,1 Miliar

Pada beberapa persimpangan jalan, ada sosok Pak Ogah yang membantu keamanan dan kelancaran arus jalan dan meminta imbalan dari para pengguna kendaraan. Baru-baru ini  terdapat video di media sosial yang memperlihatkan seorang Pak Ogah bernasib nahas.

Saat sedang mengatur lalu lintas dan memastikan  tak ada kendaraan lain yang melintas agar mobil bisa berbelok kiri, Pak Ogah ini malah ditabrak kendaraan lain berwarna hitam dari arah belakang. Lihat informasinya di tautan ini.

Spek dan Harga 7 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Rolls-Royce sampai Ferrari

2. 6 Fakta Mengerikan di Balik Gran Max Maut yang Tewaskan 12 Penumpangnya di Km 58

Bangkai mobil yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek

Photo :
  • Antara Foto

Daihatsu Gran Max menjadi sorotan dalam kecelakaan maut di Km 58 tol Cikampek-Jakarta, Senin 8 April 2024. Ada beberapa fakta terbaru yang terungkap dari minibus yang hancur dan terbakar hingga tewaskan semua penumpangnya itu.

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mengungkapkan, berdasarkan hasil penyidikan, kecelakaan di Km 58 Tol Jakarta-Cikampek (Japek) yang menewaskan 12 orang disebabkan oleh pengemudi kendaraan travel atau Gran Max melebihi batas waktu kerja. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Baru Hyundai Rp130 Jutaan Sudah Bisa Dipesan di Diler

Hyundai Grand i10 NIOS Corporate Edition

Photo :
  • Rushlane

Hyundai Motor India baru saja meluncurkan Hyundai Grand i10 NIOS Corporate Edition dengan harga yang terjangkau, yaitu 693 ribu rupee atau setara Rp133 jutaan.

Mobil ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para profesional muda dan perusahaan di Negeri Hindustan, dan sudah bisa dipesan di diler-diler. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya