Terpopuler: Toyota Setop Pemesanan Innova Baru, Cicilan Kredit Vespa per Bulan

Vespa GTS Sport dengan varian warna baru
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Jakarta, 22 Mei 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Toyota setop pemesanan Innova baru, sampai dengan cicilan kredit Vespa per bulan.

Lebih Laris Mana, Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport?

1. Toyota Setop Terima Pemesanan Innova Baru

Toyota Innova HyCross mesin bensin

Photo :
  • cardekho
Dikasih Diskon Harga Motor Vespa Jadi Lebih Murah di Jakarta Fair 2024

Kijang Innova telah menjadi ikon sebagai mobil Multi-Purpose Vehicle atau MPV, di hati masyarakat selama hampir dua dekade. Saat ini, Innova hadir dalam wujud baru yang diberi Kijang Innova Zenix atau Innova Hycross untuk pasar India.

Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2022, Innova baru terus mendapat respons yang sangat tinggi dari konsumen. Hal ini terjadi tidak hanya di Tanah AIr, namun juga di Negeri Hindustan. Lihat informasinya di tautan ini.

Terpopuler: Daftar Toyota Rp200 Jutaan, Mobil Terlaris di Indonesia 5 Bulan

2. Toyota Buka Suara Soal Avanza Isi Pertamina Dex di SPBU

Viral Toyota Avanza isi solar di SPBU

Photo :
  • Screenshot Instagram

All New Toyota Avanza resmi diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada 2021. Generasi terbaru itu ditawarkan dalam dua pilihan mesin bensin. Artinya bukan mesin diesel, sehingga tidak cocok diisi solar.

Toyota Avanza ditawarkan dalam dua pilihan mesin bensin. Pertama untuk tipe terendah, mengandalkan mesin 1NR-VE berkapasitas 1.329cc empat silinder 16 katup DOHC dengan teknologi Dual VVT-i. Simak detailnya di tautan ini.

3. Punya Gaji Segini Bisa Kredit Motor Vespa, Berapa Cicilan Per Bulannya?

Vespa

Photo :
  • Arianti Widya

Motor Vespa matik digandrumi oleh berbagai kalangan, sebagian orang bermimpi ingin memiliki skutik besutan Italia tersebut. Saat ini PT Piaggio Indonesia sebagai produsen menawarkan beragam model Vespa.

Vespa LX 125 menjadi produk paling terjangkau, motor yang sudah dirakit lokal itu harganya Rp45,350 juta. Secara dimensi lebih kompak dari model lain, dan kapasitas mesinnya paling kecil, yaitu 124,5cc. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya