Terpopuler: Motor Ojol Lawan Arus Diangkat, Lebih Laku Fortuner atau Pajero Sport

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 19 Juni 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari motor ojol lawan arus diangkat, sampai dengan lebih laku Fortuner atau Pajero Sport.

Kocak, Pengendara Ini Langsung Kesurupan Jadi Macan Usai Kena Tilang Polisi

1. Motor Ojol Diangkat karena Lawan Arus, Grab Langsung Gerak Cepat

Grab.

Photo :
  • Saigoneer
Mitsubishi Released All New Triton, New Pajero Sport at 2024 GIIAS Exhibition

Insiden pelanggaran lalu lintas oleh pengendara ojek online (ojol) kembali terjadi di Jakarta. Kali ini, seorang pengemudi Grab terlibat dalam aksi melawan arus di salah satu jalan utama di pusat kota.

Kejadian tersebut menimbulkan kekhawatiran akan keselamatan pengguna jalan dan mendesak pihak berwenang untuk meningkatkan penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil dan Motor Bakal Diwajibkan Punya Asuransi TPL, Begini Persiapan JRP Insurance

2. Lebih Laris Mana, Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport?

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Photo :

Penjualan mobil di Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, termasuk yang berada di dalam kategori Sport Utility Vehicle alias SUV.

Berdasarkan data wholesales yang dirilis oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, penjualan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport mengalami peningkatan yang mencolok pada bulan Mei 2024 dibandingkan bulan sebelumnya, April 2024. Simak detailnya di tautan ini.

3. Disebut Kampung Maling, Jangan Kaget Lihat Mobil Paling Mahal Bupati Pati

Wilayahnya Disebut Kampung Maling Kendaraan, Pj Bupati Pati Respons Begini

Photo :
  • Pemkab Pati

Kabupaten Pati, Jawa Tengah belakangan sedang menjadi sorotan usai tewasnya bos rental mobil asal Jakarta di Kecamatan Sukolilo. Ditambah penggeledahan polisi yang menemukan puluhan kendaraan bodong.

Bahkan netizen mengganti nama desa tersebut sebagai kampung maling. Menanggapi hal itu, Penjabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro tidak terima dengan anggapan tersebut, karena daerah pimpinannya tidak seperti itu. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya