Penjualan Perdana 1.000 New Honda Blade

New Honda Blade
Sumber :

VIVAnews - Sebagai wujud apresiasi terhadap para pecinta produk Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) akan mengadakan penjualan 1.000 New Honda Blade. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 6 Agustus 2011, bertempat di Cilandak Town Square (CITOS), Jakarta Selatan.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Penjualan produk Honda Blade terbaru ini merupakan yang pertama kali di Jakarta. Karena bagi 1.000 pembeli pertama New Honda Blade akan mendapatkan bonus menarik yaitu BBM senilai Rp2 juta, dan program ini hanya berlaku untuk satu hari pada saat penjualan perdana tersebut.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh brand ambassador Honda yaitu Grup Band Nidji yang memang mengusung semangat jiwa anak muda masa kini. Selain itu, bertepatan dengan bulan suci Ramadan akan ada pemberian takjil kepada pengunjung yang hadir dalam acara tersebut.

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Hadir juga dalam rangka penjualan perdana 1.000 New Honda Blade ini adalah pihak Musium Rekor Indonesia (MURI) untuk memberikan apresiasinya dalam acara perdana tersebut sehingga dapat memotivasi penjualan dan memenuhi target rekor Indonesia.

Bagi pengunjung yang tertarik membeli New Honda Blade dapat datang kapan saja pada hari tersebut namun untuk pembeliannya sendiri baru dapat dilakukan pada pukul 15.00 WIB hingga selesai dalam waktu 6 jam.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Honda Blade sebelumnya memang didesain untuk kalangan anak muda yang sporty, yang terlihat sangat jelas dari tampilannya. Tentunya dengan adanya New Honda Blade, sudah dipastikan diiringi dengan perubahan penampilan terbaru, guna memuaskan selera jiwa muda yang sporty. Untuk info lebih lanjut  mengenai produk dapat diakses melalui www.welovehonda.com.

Jadi tunggu apalagi segera datang ke acara penjualan perdana New Honda Blade dan dapatkan berbagai bonus menarik bagi pembeli pertama. (WEBTORIAL)

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Nurul Ghufron Disesak Mundur karena Kembali Bikin KPK Gaduh

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Yudi Purnomo Harahap menyayangkan internal KPK kembali gaduh akibat sikap Wakil Ketua Nurul Ghufron yang melaporkan an

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024