Ada Servis Gratis dari Bosch di Kelapa Gading

Servis Mobil
Sumber :

VIVAnews - Menyambut Lebaran dan musim mudik, PT Robert Bosch perusahaan suku cadang otomotif dan teknologi industri, atau yang sering disebut Bosch, akan mengadakan roadshow di Jakarta dan Surabaya.

"Pada road Show itu, Bosch akan memperlihatkan komitmen sebagai perusahaan suku cadang otomotif terlengkap dan terdepan dalam mengusung konsep solusi one-stop-shopping," ucap Budi Santoso, Country Manager, Automotive Aftermarket PT Robert Bosch, di Kelapa Gading Jakarta.

Roadshow di Jakarta tepatnya di Mall Kelapa Gading 1, berlangsung mulai hari ini hingga 7 Agustus, kemudian dilanjutkan ke Surabaya di Supermal Pakuwon 12-14 Agustus 2011 dan rangkaian roadshow ditutup di Jakarta tepatnya di Gandaria City pada 19-21 Agustus.

Ada banyak promosi menarik yang akan ditawarkan pada para pengunjung mall di acara roadshow tersebut seperti penawaran khusus untuk beragam produk suku cadang otomotif keluaran Bosch.

Yang tidak kalah menarik, para pengunjung juga dapat melakukan servis gratis dari Bosch.  Para pengunjung dapat mendiagnosa mesin kendaraan roda empat yang dibawa, termasuk juga menguji emisi kendaraan. Semua hal tersebut  dapat  dilakukan di Bosch Car Service Clinic yang  disediakan secara cuma-cuma dalam acara road show tersebut.

Pengunjung mall juga akan mendapatkan komplimen berupa 2 jam parkir gratis dan beberapa voucher promosi menarik lainnya.

Dalam acara roadshow tersebut, Bosch akan mengangkat kebolehan teknologi car servicenya yang canggih dan terdepan di Indonesia.

Menurut Budi, tujuan dari kegiatan Road Show itu, dapat membuat Bosch Car Service sebagai satu konsep bengkel independen yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan otomotif pelanggan, serta dikenal luas oleh masyarakat di Indonesia.

"Selain itu, kami akan mengidentifikasi dan bermitra dengan bengkel lokal yang menawarkan konsep one-stop services kepada semua jenis kendaraan yang ada," paparnya.

Budi menambahkan, selama kurun waktu 125 tahun berkarya, Bosch telah melakukan berbagai inovasi yang luar biasa pada teknologi otomotif secara kontinyu, hingga pada akhirnya dikenal di seluruh dunia sebagai perusahaan penyedia suku cadang otomotif dan servis yang dapat diandalkan dan terpercaya kualitas dan reputasinya.

Untuk memastikan kepuasan pelanggannya, Bosch mendirikan divisi Automotive Aftermarket untuk menyiapkan dukungan penuh pada mitra-mitra kerjanya di tempat dimana Bosh beroperasi.

Dukungan penuh yang diberikan mulai dari teknologi canggih, beragam informasi teknis serta beragam pelatihan, dan manajemen logistik yang baik untuk semua produk suku cadang otomotif yang ditawarkan.

Sementara Michael Goh, Country Manager, Automotive Aftermarket (Singapore, Indonesia, and Kamboja) Robert Bosch South East Asia Pte Ltd mengatakan, Bosch Car Service menyediakan secara lengkap tes pemeliharaan mesin kendaraan, diagnosa mesin kendaraan, servis untuk memperbaiki berbagai problem kerusakan mesin, serta tak lupa kami juga menyediakan beragam suku cadang otomotif, jadi semuanya lengkap hanya dalam satu tempat, sehingga pelanggan tidak perlu repot pergi kemana-mana lagi. (Laporan Arnes Ritonga)

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024