Audi Kenalkan City Car Dua Penumpang

Audi Urban Concept
Sumber :
  • Automotive News/Audi

VIVAnews - Audi akhirnya mengeluarkan rincian dari city car listrik yang akan memulai debutnya di Frankfurt Motor Show 2011, bulan depan.

Pembuat mobil mewah asal Jerman ini mengatakan, mobil konsep mini ini didesain dengan kursi 1 +1 alias dua penumpang. Karena itu, mobil yang kemungkinan diberi nama Urban Concept ini diharapkan bisa menjadi kendaraan perkotaan yang padat lalu lintas.

Seperti dilansir laman Automotive News, Audi mengatakan, mobil ini sangat ringan karena dibuat dengan serat karbon dan polimer, sehingga bisa menekan konsumsi listrik.

Daihatsu Xenia Hilang Kendali Diduga Jalan Licin, Berakhir Nyungsep

Selain itu, Audi menegaskan bahwa mobil konsep ini dibuat tidak didasarkan pada model Audi sebelumnya. Hanya saja Urban Concept memiliki grill khas Audi dan disokong dengan roda 21 inch. Kendaraan ini merupakan yang terbaru dalam lini e-tron, yang meliputi A1 e-tron dan top-of-the-range R8 berbasis EV.

Mobil konsep ini didorong oleh dua motor listrik yang didukung oleh baterai lithium-ion.

Pria Plontos Ajak Youtuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Pria Plontos Ajak Youtuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kelas III Sangia Nibandera, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Asri Damuna mengajak Youtuber Korea Selatan ke hotel

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024