Mobil Mario Bros Berkeliaran di Jalanan Tokyo

Mario Bros
Sumber :
  • freelicensegames.com

VIVAnews - Pencinta games sepertinya tidak asing lagi dengan tokoh jagoan di video games Nintendo, Mario Bros, Mario dan Luigi. Kali ini, keduanya sukses membuat kehebohan di masyarakat Tokyo, setelah mereka berkeliling kota menggunakan mobil mungil (go kart).

Seperti dilansir Autoevolution, Jumat 10 Okober 2011, aksi tersebut tentunya mencuri perhatian dan gelak tawa warga Tokyo. Aksi kedua tokoh Mario Bros ini juga ramai diperbincangan di dunia maya.

Dalam video berdurasi 3 menit 36 detik, yang diunggah di Youtube tersebut, terlihat dua orang berdandan ala Mario dan Luigi. Kedua pun langsung menunggangi mobil mungil jenis go kart dan berkeliling kota Tokyo.

Sontak, hal ini membuat kaget warga Tokyo yang tengah melintas di jalan. Bahkan, polisi setempat dibuat bingung dan tertawa melihat aksi keduanya. Aksi mereka juga mengundang sebagian orang untuk mengambil momen ini dengan kamera handphone atau sekedar menggeleng-gelengkan kepala.

Aksi kedua orang itu sekaligus melepas kerinduan para pencinta games Mario Bros. Beruntung aksi kebut-kebutan kedua tokoh ini, tidak berujung pada penilangan oleh polisi setempat. (eh)

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun
Aksi sopir pikap dipuji warganet

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

 Belakangan ini, viral di media sosial sopir pikap menghadang dua bus yang berusaha melawan arus di perempatan lampu merah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024