Mitsubishi Luncurkan Pajero Edisi Terbatas

Pajero Platinum 2012
Sumber :
  • Caradvice

VIVAnews - Mitsubishi Motors Australia (MMA) meluncurkan generasi terbaru Pajero dalam edisi terbatas. Mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle) yang diberi nama Pajero Platinum 2012, hanya diproduksi 2.000 unit.

Dilaporkan The Motor Report, Senin 2 Januari 2012, Pajero Platinum berbasis Pajero GLX. Mobil ini dilengkapi kaca film gelap, pegangan pintu chrome, rumah kaca spion samping chrome, tangga samping, sepasang lampu kabut, dan grille berlapis chrome.

Pajero Platinum semakin terlihat garang dengan adanya sentuhan velg alloy 16 inci. Fitur lain yang tersemat dalam mobil ini adalah sensor senja lampu depan, dan sensor hujan di bagian wiper.

Soal interiornya, pengemudi akan dimanjakan dengan Mitsubishi’s Multi Communication System (MMCS), dengan perintah suara. Setir berbahan kulit juga diperkaya kontrol-kontrol audio. Untuk menambah kenyamanan, penumpang akan disuguhkan sistem audio Rockford Fosgate 12 speaker dengan power 850 watt diadopsi. Kabin semakin terlihat eksklusif karena menggunakan karpet.

Pajero Platinum mengusung mesin diesel 3,2 liter dengan transmisi otomatis. Mobil ini ditawarkan dalam enam pilihan warna, yaitu Warm White, Cool Silver, Black, Graphite, Ironbark, dan Champagne.

Politikus PDIP Sebut Ahok dan Anies Berasal dari Akar Rumput Berbeda

Pajero edisi terbatas ini dibanderol dengan harga AUS$59.900 atau sekitar Rp552 juta, dan hanya untuk dipasarkan di Australia. (art)

Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono saat melepas calon jemaah haji Kloter 1 Embarkasi Surabaya.

Kloter 1 Embarkasi Surabaya Terbang ke Tanah Suci, Pj Gubernur Ingatkan Momen Istimewa Ibadah Haji

Calon jemaah haji (CJH) Kelompok Terbang (Kloter) 1 Embarkasi Surabaya diterbangkan dari Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024