Tak Sengaja, Ayah Lindas Bayi dengan Mobil

Parkir mobil paralel di Sydney
Sumber :
  • Caradvice

VIVAnews - Bayi perempuan berumur 13 bulan di Malaysia tewas terlindas mobil. Tragisnya mobil itu kendarai oleh ayahnya sendiri, yang tidak mengetahui bahwa anaknya tengah asyik bermain di dekat mobil.

Dilansir harian The Star Senin 1 Oktober 2012, peristiwa itu terjadi pada Jumat lalu tepatnya pukul 6 sore waktu setempat di kawasan Felda Lubuk Merbai, Malaysia.

Sang ayah yang bernama Muhammad Uzair Zul (22 tahun) hendak memarkir mobilnya di samping rumah. Tapi tanpa sadar dirinya melindas sesuatu yang awalnya disangka seekor anak kucing.

Dia pun turun dari mobil untuk memeriksanya. Sontak dirinya terkejut setelah mengetahui yang dilindas itu adalah sang buah hati, Auni Elia Aifa Muhammad Uzair.

Rupanya, Uzair sama sekali tidak menyadari bahwa putrinya itu tengah asyik bermain di dekat mobilnya. "Saya merasa mobil saya menabrak sesuatu. Awalnya, saya mengira itu seekor kucing. Saya sangat terkejut ketika menyadari bahwa Auni Elia berada di bawah mobil saya," ujarnya lirih.

Pihak keluarga segera melarikan bayi malang itu ke rumah sakit terdekat yang hanya berjarak 50 meter dari kediaman mereka. Tapi sayang, nyawanya tidak tertolong. Si buah hati meninggal dunia begitu tiba di Klinik Kesehatan Felda Lubuk Merbau.

"Saya tidak mengethaui tahu bagaimana dia bisa ada di luar rumah dan bermain di dekat mobil tanpa sepengetahuan saya," kata ibunda Auni, Nor Diana Amira Saidin menyesel. Auni telah dimakamkan di pemukiman muslim di Felda Lubuk Merbau pada Minggu pagi 30 September 2012 waktu setempat.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024