VIDEO: Giliran Wanita-wanita Seksi Jadi Korban Mobil Mewah Maserati

Cuplikan video reality show menggunakan mobil Maserati
Cuplikan video reality show menggunakan mobil Maserati
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews – Tunggangan mewah dengan harga selangit menjadi daya tarik bagi setiap orang yang melihat. Siapa saja yang mengendarainya, terutama para pria, bisa dengan mudah menggaet wanita cantik dan seksi.

Sebuah tayangan reality show coba membuktikannya, di mana wanita di Amerika Serikat diuji seberapa jauh keinginannya menumpang mobil mewah yang dikendarai orang tidak dikenal. Ternyata, kebanyakan dari mereka memang hanya ingin menumpang mobil mewah dengan merek ternama.

Dilansir Autoevolution, Senin 11 September 2013, Jerome Jerre, pembawa acara reality show itu coba menawarkan tumpangan kepada seorang wanita seksi berambut pirang di pinggir jalan menggunakan Toyota Celica GT keluaran 1980.

Namun, Jerre ditolak. Bahkan, untuk sekadar bercakap-cakap saja wanita yang tidak disebutkan namanya itu enggan meladeninya.

Ujian belum selesai. Mobil kedua dikendarai rekan Jerre, Vitaly, menggunakan Maserati. Hasilnya, meski sedikit malu-malu wanita yang tadi menolak Jerre dengan senang hati duduk di samping Vitaly.

Namun sial, ketika mobil akan dibetot gasnya, Vitaly mengatakan pada gadis itu bahwa dia telah masuk dalam sebuah acara reality show. Si wanita kesal lantaran merasa dipermainkan. Saking jengkelnya, dia bahkan meludahi sambil memaki si pengendara.

Sebelumnya, sebuah tayangan reality show yang sama coba menawarkan para wanita untuk diajak menumpang supercar asal Italia, Ferrari 458.

Hampir semua "korban" sulit menolak. Bahkan, wanita yang tengah bersama kekasihnya ikut terbujuk dan rela meninggalkan pacarnya, begitu ditawarkan berkeliling dengan menggunakan Ferrari 458 Italia. (one)