Sosok Sopir Porsche Maut yang Tewas Bareng Paul Walker

Paul Walker bersama Roger Rodas
Sumber :
  • Heavy.com
VIVAnews
DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal
– Layaknya sebuah adegan film kebut-kebutan, aktor Hollywood Paul Walker, tewas dalam kecelakaan tunggal saat menggunakan Porsche Carrera GT di California, Amerika Serikat, Sabtu 30 Desember 2013.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Walker yang namanya melejit saat berperan sebagai Brian O'Conner di film 'The Fast and The Furious', tewas di tempat kejadian bersama rekannya, Roger Rodas.
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung


Setelah dilakukan identifikasi di tempat kejadian, ternyata orang di balik kemudi setir bukan Walker, melainkan Rodas. Lantas siapa sosok pria bernama Rodas?


Rodas merupakan teman baik Walker setelah kerap kali bertemu di berbagai acara. Saking kompaknya, mereka menjadi rekan bisnis dan pria 38 tahun itu juga merangkap menjadi penasihat keuangan Walker.


Kepercayaan Walker terhadap Rodas tak perlu diragukan. Rodas juga pernah dinobatkan dalam daftar America’s Top 1000 Financial Advisers pada 2010, 2011 dan 2012.


Walker selalu konsultasi masalah mobil kepada Rodas, pasalnya pria asal El Salvador yang tinggal di California itu merupakan CEO perusahaan modifikasi mobil yang sedang berkembang di AS, Always Evolving.


Rodas juga merupakan seorang pembalap. Bahkan Walker dan Rodas juga pernah terlibat dalam acara "25 hours of Thunderhill dan Pirelli World Challenge Series" beberapa waktu lalu.


Pada saat acara Pirelli Porsche Driver’s Cup Series championship 2012, Rodas juga naik podium dan finish di urutan kedua.


Tak hanya dalam karir, kedua sahabat ini juga selalu hadir dalam acara amal, salah satunya mendukung acara Reach Out Worldwide, untuk korban badai Haiyan di Filipina. Kecelakaan nahas terjadi usai keduanya menghadiri acara tersebut.


Walker meninggalkan seorang putri berusia 15 tahun, bernama Meadow Rain. Sedangkan Rodas merupakan seorang ayah yang meninggalkan seorang istri dan anak laki-laki berusia 8 tahun. (Sumber: Mirror.co.uk, Jalopnik | umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya