Pakai Skuter, Pria Ini Bikin Orang Geregetan

Pria gunakan skuter untuk menarik perahu
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Kehebohan terjadi di sekitar Hartlepool, Inggris. Sejumlah pejalan kaki mengomentari ulah seorang pria pengendara skuter. Bagaimana tidak, menurut para pengguna jalan, pria misterius itu mengendarai skuter kecil yang menarik sebuah perahu tepat di belakangnya.

VIDEO: Skuter Matik Terpanjang di Dunia, Muat 20 Orang

Dilansir dari Mirror, Jumat 27 Maret 2015, saat berada di jalan raya, pria yang tidak diketahui identitasnya itu hanya memacu skuternya dengan kecepatan tak lebih dari satu kilometer per jam.

Belum lagi saat akan berbelok, pengemudi membutuhkan waktu cukup lama, akibat panjang perahu yang dibawanya sangat memakan waktu. Menurut salah satu pengguna jalan, Nigel Swinburne, hal ini membuatnya frustasi.

Skuter Bermesin Suzuki Bandit, Bisa Ngebut 173 Km per Jam

“Saya pikir, saya sudah melihat semuanya. Saya tidak menyangka akan melihat skuter yang menarik sebuah perahu. Lelaki ini menarik perahu menggunakan skuter untuk mobilitas. Pada saat itu tidak ada lalu lintas mengikutinya, hanya sejumlah orang menggelengkan kepalanya," kata Nigel.

Ulah pria misterius yang menjadi biang kemacetan itu rupanya telah menjadi bahan perbincangan hangat di situs media sosial Facebook. Ulahnya ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. (art)

Intip Aksesori Motor Skuter Rp7 Jutaan Honda
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya