VIDEO: Polisi Tabrak Dua Mobil Warga karena Melamun

Tabrakan beruntun di Australia
Sumber :
  • YouTube
VIVA.co.id
Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi
- Hilang konsentrasi memang bisa terjadi pada siapa saja, bahkan penegak hukum sekali pun. Namun, jika hal ini terjadi saat sedang mengendarai mobil, akibatnya bisa fatal.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Hal inilah yang terjadi di Australia, seperti dilansir dari Carthrottle, Selasa 14 April 2015. Awal mula peristiwa ini adalah, saat mobil yang dikendarai oleh seorang polisi tengah melaju di belakang dua mobil warga sipil.

Menjelang persimpangan yang diatur oleh lampu lalu lintas, mobil paling depan awalnya hendak melintasi persimpangan, namun tiba-tiba pengemudinya memutuskan untuk melakukan pengereman saat melihat lampu berubah dari merah menjadi kuning.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Sementara itu, pengemudi mobil kedua awalnya menduga mobil paling depan akan nekat menerobos. Saat sadar bahwa mobil paling depan memutuskan untuk berhenti, ia, kemudian juga mengerem mobil secara mendadak, demi menghindari tabrak belakang.

Nah, polisi yang ada di urutan ketiga rupanya sedang melamun dan tidak memperhatikan situasi. Ia tetap memacu mobil dengan cukup kencang. Akibatnya, tabrakan beruntun tidak dapat dihindari.

Saking kerasnya tabrakan, mobil paling depan terpental hingga melintasi persimpangan. Untungnya, saat kejadian lalu lintas tidak sedang ramai, sehingga bisa terhindar dari tabrakan susulan.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

(asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya