BMW Siap Hadirkan Model Baru di GIIAS 2015

BMW Z4 di IIMS 2013
Sumber :
  • Tommy Adi Wibowo

VIVA.co.id - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, akan menjadi salah satu pagelaran otomotif terbesar di Indonesia. Hal tersebut, menjadikan ajang ini sebagai tempat yang paling tepat untuk meluncurkan mobil baru.

Hanya DP Rp5,5 Juta Bisa Bawa Pulang Xenia Baru

Sebagai salah satu produsen mobil yang kerap menghadirkan kendaraan jenis premium di Tanah Air, kesempatan ini juga tidak disia-siakan oleh BMW Group Indonesia.

Jodie O'Tania, selaku corporate communications departement PT BMW Indonesia, mengatakan BMW Group memiliki rencana untuk meluncurkan beberapa produk baru di ajang GIIAS 2015.

Gaikindo Kebut Target Jualan Mobil 1 Juta Unit

"Nanti, akan ada beberapa mobil baru di GIIAS 2015. Bukan hanya BMW saja, tetapi juga akan ada produk baru untuk MINI, pokoknya ditunggu saja nanti," ungkapnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 29 April 2015.

Jodie menambahkan bahwa peluncuran tersebut sengaja dilakukan dalam ajang GIIAS 2015, karena ajang tersebut diperkirakan didatangi oleh banyak sekali pengunjung.

Mobil-mobil Terbaru Tumpah Ruah di GIIAS Makassar

Pelaksanaan GIIAS 2015 rencananya akan berlangsung pada 20 hingga 30 Agustus 2015, bertempat di Convention Exhibition yang terletak di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. (asp)

sorot mobil pedesaan - GIIAS

Makassar Jadi Tumpuan Pasar Mobil Indonesia Timur

GIIAAS Makassar digelar hingga 29 November mendatang.

img_title
VIVA.co.id
26 November 2015