Ratusan Rider Siap Jelajahi Tiga Pulau dengan Motor Matik

Acara Honda Smart Adventure.
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Dengan menggunakan tiga model motor matik, sebanyak 150 rider siap melakukan touring menjelajahi tiga pulau, yaitu Jawa-Bali-Lombok, dengan jarak tempuh mencapai 2.400 kilometer.

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

Acara ini dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) yang bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, dengan mengangkat tema “Honda Smart Adventure.”

Peserta touring akan mengunjungi dan mengeksplorasi lebih dari 15 tempat wisata di sepanjang rute yang dilalui. Rider yang bergabung dalam touring ini berasal dari konsumen loyal Honda, yang tergabung dalam berbagai komunitas skutik, dari tujuh provinsi di Jawa-Bali-Lombok.

Fungsi Selang CVT pada Motor Matik, Banyak yang Tak Tahu

Menurut Marketing Director PT AHM, Margono Tanuwijaya, acara Honda Smart Adventure ini sengaja dilakukan dengan melibatkan konsumen setia Honda, untuk berkontribusi mengangkat keragaman budaya, keindahan alam, dan kuliner khas daerah yang ada di Indonesia.

Touring ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen loyal Honda, sekaligus upaya kami berkontribusi mengangkat beragam potensi wisata lokal di pulau Jawa-Bali-Lombok," ujar Margono, saat acara pelepasan turing, yang bertempat di pelataran area Museum Fatahillah, Jakarta, Kamis 28 Mei 2015.

Demi Cetak Pembalap, AHM Gelar Honda Dream Cup

Lebih lanjut, Margono menyatakan, rombongan touring yang diperkirakan memasuki Lombok pada Minggu 7 Juni 2015, akan menggunakan skutik New Honda Scoopy eSP, All New Honda BeAT eSP series, dan All New Honda Vario Series.

Meski jenis skutik, Margono mengklaim, produk Honda memiliki kehebatan dan ketangguhan beragam teknologi dan fitur canggih, yang telah beberapa kali diuji menaklukkan beragam rute dan kondisi. (asp)

Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016