Underpass Ini Jadi Momok Bagi Para Pengguna Jalan

Underpass yang sering memakan korban truk
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Di hampir semua negara selalu ada beberapa ruas jalan yang ditakuti oleh para pengendara kendaraan bermotor. Selain ada yang ditakuti karena banyak menyimpan kisah misteri, ada pula ruas jalan yang enggan dilalui karena di lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan, yang diakibatkan oleh kelalaian pengendara.

Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta

Salah satu ruas jalan yang dimaksud adalah sebuah terowongan kecil, atau biasa disebut dengan underpass, di Kota Massachusetts, Amerika Serikat. Dilansir dari Carscoops, Selasa, 16 Juni 2015, underpass itu ditakuti karena banyak truk-truk yang mengalami kecelakaan saat melintasinya.

Menurut pemerintah setempat, setidaknya sudah ada 16 kasus kecelakaan yang dialami para pengendara truk di lokasi tersebut sejak 2013 silam. Mereka bahkan sengaja memasang kamera pengawas, untuk melihat mengapa kecelakaan itu bisa terjadi.

Tak Diberi Bonus, Karyawan Sandera Mobil Bos

Semua kecelakaan yang dialami pengendara truk itu diakibatkan oleh kelalaian pengemudi sendiri, dimana mereka tidak menghiraukan rambu-rambu yang sudah banyak dipasang. Para pengendara truk itu tetap memacu kendaraannya melintas underpass, tanpa menyadari bahwa ada batas tinggi maksimal kendaraan yang boleh lewat.

Akibatnya, bagian atap truk harus rela 'dipangkas' oleh beton penyangga underpass. Para pengendara mobil dan motor yang tadinya sering melintas jadi enggan melewati jalur tersebut, karena takut kendaraan mereka akan ikut terkena imbas kecelakaan.

VIDEO: Detik-detik Truk Dihantam Kereta Cepat

Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa

Ia masturbasi sembari mengendarai mobil.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2016