Begini Aksi Nekat Sopir Taksi Hindari Kemacetan

Sopir taksi nekat lewat tangga untuk hindari kemacetan
Sumber :
  • Chinadaily

VIVA.co.id - Kemacetan memang tak hanya terjadi di ibukota Jakarta. Di berbagai jalan di belahan dunia lainnya, macet juga menjadi hal yang lumrah. Salah satunya di jalanan di Tiongkok.

Ada Ferrari Jadi Taksi, Jangan Naikkan Alis Anda

Tak heran, akibat kemacetan berbagai pengendara kerap menjadi stres dan hilang kesabaran, seperti sopir taksi yang satu ini. Akibat macet, seorang sopir taksi yang tidak disebutkan namanya nekat menyerobot lahan pejalan kaki.

Dilansir China Daily, kejadian ini terjadi di sebuah jalan di Kota Chengdu, Tiongkok. Parahnya, jalan yang diserobot sopir gila ini bukan trotoar, melainkan sebuah tangga khusus bagi para pejalan kaki.

Meski sempat dilarang, si sopir taksi itu tetap nekat. Hingga akhirnya, bagian kolong mobil berhenti, karena terganjal tangga karena ground clearance taksi yang rendah.

Hal itu membuat masyarakat banyak yang menyarankan, agar ada baiknya mobil diderek, karena tangga tersebut memiliki sudut yang curam dan sangat berbahaya bagi sopir serta pejalan kaki.

Namun apa yang terjadi, si sopir rupanya keras kepala, dia nekat menerjang tangga. Alhasil, meski tidak diketahui bagaimana kondisi sang sopir, namun beberapa bagian mobil mengalami kerusakan.

Ahli Transportasi Ungkap Syarat Taksi Uber Boleh Operasi
Hendrar Prihardi (tengah)

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Ia tampak begitu lihai mengendalikan motor trailnya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016