Foto Mengharukan, Polisi Hibur Bocah Usai Kecelakaan Maut

Petugas polisi tengah menenangkan balita paska kecelakaan maut
Sumber :
  • 9news
VIVA.co.id
Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi
- Sekilas, melihat foto ini tentu tak ada yang spesial. Hanya seorang petugas polisi Amerika Serikat, yang tengah menggendong balita, dengan latar mobil yang baru saja mengalami kecelakaan.

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Namun, hati akan miris saat tahu gadis cilik ini baru saja kehilangan sang ayah. Mobil yang berada di belakang adalah kendaraan yang dikemudikan sang ayah. Bocah ini menyaksikan sang ayah, saat meregang nyawa.
Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini


Dilansir
9news
, foto ini menggambarkan seorang polisi yang diketahui bernama Nick Struck tengah mencoba menghibur gadis kecil itu. Selain trauma, sang polisi tak ingin melihat gadis kecil ini melihat jasad sang ayah, saat dikeluarkan dari mobil yang terbalik.


Menurut laporan polisi, dalam mobil ini berisi enam penumpang yang terdiri dari dua orang dewasa dan empat anak-anak. Wanita yang diduga ibu sang balita bersama satu bocah lainnya, telah diterbangkan ke rumah sakit.


Sedangkan tiga anak-anak lainnya, termasuk gadis kecil ini menjalani perawatan di ambulans.


Struck yang menggendong gadis kecil itu mencoba menghibur dengan menyanyikan lagu 'twinkle, twinkle little star'. Ia mengaku lirik itu sering ia nyanyikan untuk menghibur anaknya yang baru berusia dua tahun.


Foto yang juga diunggah lewat Facebook oleh Brighton Police Department ini langsung mendapat reaksi. Banyak yang merasa kasihan dan iba dengan bocah cilik tak berdosa itu. Pujian juga diberikan untuk petugas Struck yang dianggap bertindak sangat tepat. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya