Gara-gara Anjing, Pengemudi Truk Rugi Rp700 Juta

Truk terguling setelah menghindari anjing
Sumber :
  • shanghaiist

VIVA.co.id - Seorang pengemudi truk mengalami nasib nahas setelah kendaraannya terguling di jalan tol di Sichuan, Tiongkok. Ini karena sang sopir membanting setir untuk menghindari seekor anjing yang melintas.

Dilansir Shanghaiist, Jumat 26 Juni 2015, parahnya lagi sang sopir truk bernama Qiu ini harus mengalami kerugian sebesar 320 ribu yuan atau setara Rp700 juta akibat kecelakaan ini.

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Menurut Qiu, sebelum kecelakaan, dia reflek menginjak rem dan membanting setir karena mendadak melihat anjing tengah melintas. Qiu memutuskan mengambil risiko itu karena ia sebenarnya seorang penyayang anjing.

"Ini membuat saya merasa sengsara. Saya tidak hanya rugi karena truk rusak, tapi juga kernet saya terluka. Jika situasi seperti ini terulang lagi, saya mungkin membuat pilihan yang berbeda," kata Qiu.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Akibat kecelakaan ini, truk trailer yang dikemudikan Qiu mengalami kerusakan parah karena menghantam pagar pembatas jalan sebelum akhirnya terguling. Tak hanya itu, ia juga mengalami kerugian karena muatan bawang putih berserakan.

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016