Lamborghini Edisi Terbatas Ditelantarkan Pemiliknya

Lamborghini Diablo SE30 yang dibiarkan berdebu.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Supercar merupakan salah satu kendaraan impian bagi banyak orang. Mengingat harganya yang mahal, sang pemilik terbiasa untuk melakukan perawatan khusus bagi golongan kendaraan mewah ini.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

Namun, hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi pemilik supercar ini. Ditinggalkan di tempat parkir begitu saja, salah satu supercar langka menarik perhatian para pencinta otomotif. Lamborghini Diablo SE30 merupakan supercar yang hanya diproduksi sebanyak 150 unit, dan merupakan produksi khusus sebagai peringatan ulang tahun Lamborghini yang ke-30, 1994 silam.

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu, 22 Juli 2015, supercar yang memiliki mesin 12 silinder itu terlihat di salah satu tempat parkir di Austria. Banyak debu yang menutupi seluruh bodi mobil, membuat orang menganggap bahwa mobil ini hanya salah satu mobil tak terpakai yang telah dibuang.

Porsche Rongsok Ini Dijual Rp2,5 Miliar

Namun, sebagian orang yang mengerti mengenai sejarah supercar itu mencoba menulis di sela-sela debu mobil, bahwa mereka tertarik untuk membelinya.

Tentu saja hal ini cukup menyita perhatian karena banyak orang yang ingin memiliki mobil langka itu. Banyak yang bersedia untuk membangkitkan kembali performa supercar tersebut. Dengan mesin 12 silinder, Diablo SE330 dapat menghasilkan tenaga sebesar 530 daya kuda.

Belasan Mobil Klasik Meriahkan IIMS 2016
Pertamax Turbo telah dipasarkan di beberapa SPBU Jakarta

Ini Mobil yang Cocok Diisi Pertamax Turbo

BBM baru ini berspesifikasi oktan 98.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016