VIDEO: Detik-detik Mengerikan, Mobil 'Disedot' Topan

Mobil hatchback yang digulung angin tornado di Taiwan.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa mengerikan terjadi di salah satu jalan raya di Taiwan, tepatnya di wilayah Kota Tainan. Saat kondisi jalanan yang padat, angin tornado dengan kekuatan kencang tiba-tiba datang dan mengacaukan semuanya.

Dilansir Carbuzz, Kamis 13 Agustus 2015, angin menakutkan yang tampak bergulung-gulung tersebut menyapu seisi jalanan hingga berbentuk tak karuan.

Berdasarkan video yang berhasil direkam salah seorang pengemudi melalui kamera dasbor, ada satu mobil hatchback Hyundai Getz kelir putih yang terbang mengikuti arah angin tornado itu berputar. Suasana semakin mencekam setelah langit gelap disertai hujan rintik-rintik turun di area kejadian.

Gubernur Kentucky Minta Status Bencana Besar Usai Disapu Tornado

This Is What Happens When A Tornado Sucks Up A Car

Pengemudi yang berhasil merekam detik-detik kejadian menegangkan itupun mengaku bersyukur dirinya selamat dari isapan angin tornado itu.

This Is What Happens When A Tornado Sucks Up A Car

Tornado Kentucy: Pencarian Penyintas Digiatkan, Korban Tewas Bertambah

Sebab, mobil yang berada di depannya hanya berjarak sekian meter saat peristiwa berlangsung. Di tepi jalan, nampak sejumlah orang terkulai lemas di jalanan dan menunggu pertolongan.

Sementara itu, laporan sebuah media lokal mengatakan jika Hyundai Getz terbang dan terseret hingga sejauh 200 meter dari lokasi awal. Tak disebutkan bagaimana nasib pengemudi dan kondisi mobilnya.

Lihat videonya di tautan ini.

Foto pernikahan Michaela Copelend ditemukan di sebuah lahan pertanian berjarak 225 kilometer setelah diunggah oleh penemunya melalui Facebook. BBC Indonesia

Foto Pernikahan yang Hilang Ditemukan 225 Km dari Tempat Asalnya

Foto pernikahan yang tertiup sejauh 225 kilometer saat tornado melanda Kentucky ditemukan kembali oleh pemiliknya setelah diunggah melalui grup Facebook.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021