Gara-gara Sepatu Hak Tinggi, Mobil Sport Mahal Ini Ringsek

Gara-gara sepatu hak tinggi, mobil sport alami kecelakaan
Sumber :
  • Carnewschina
VIVA.co.id
Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi
- Bagi kaum hawa, jangan pernah sekali-kali mencoba mengendarai mobil sport menggunakan sepatu hak tinggi. Sebab, hal itu tentu dapat memicu sebuah kecelakaan.

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Pesona mobil sport tak hanya memikat kaum adam. Banyak wanita yang mulai tergiur untuk menjinakkan kebuasan mobil super cepat ini. Namun beberapa hal penting harus diperhatikan sebelum menunggangi mobil kencang ini.
Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini


Terlalu menganggap remeh segala sesuatunya tentu akan berakibat fatal. Seperti yang dialami wanita yang satu ini. Niatan ingin pamer mobil sport sembari bergaya, seorang wanita di Tiongkok justru mengalami kecelakaan.


Dilansir Carnewschina, wanita yang tak disebutkan namanya ini mengendarai mobil sport McLaren MP4-12C dengan sepatu hak tinggi. Namun hal itu rupanya memicu kecelakaan setelah mobil sportnya menabrak mobil sedan Citroen.


Kecelakaan yang terjadi di sebuah jalan di kota Suzhou, Tiongkok ini sempat mengundang perhatian. Mobil mahal ini ringsek terutama pada bagian bodi bagian samping.


Menurut saksi mata, mobil asal Inggris itu berniat menyusul sedan Citroen berkelir merah. Namun secara tiba-tiba, si wanita yang tidak disebutkan namanya langsung melaju cepat dengan sudut yang sangat sempit.


Tak pelak, bagian sebelah kiri mobil mewah itu langsung menyerempet bodi sebelah kanan sedan Citroen. Rupanya wanita ini mengalami kesulitan  mengatur pedal gas dan rem dengan sepatu hak tinggi.


Sekadar informasi, McLaren MP4-12C di Tiongkok dijual dengan harga lebih dari 3,38 juta yuan atau Rp1,3 miliar. Mclaren MP4-12C dibenamkan mesin V8 twin-turbocharged 3,8 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 620 hp dan torsi 600 nm.


Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,3 detik dan sanggup berlari dari 0-100 km/jam atau sekitar 329km/jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya