Mabuk Cinta, Pria Ini Nekat Kirim Bunga Raksasa dengan Truk

Buket raksasa untuk mengungkapkan cinta
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Cinta memang buta. Begitulah rupanya jika sedang kasmaran. Setidaknya hal itu pula yang tengah dirasakan pria asal Uzbekistan ini, sehingga berbuat nekat. 

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dilansir Mirror, untuk menunjukkan cintanya yang sangat besar kepada sang kekasih, seorang pria yang disebut Romeo mengirimkan sang kekasih 1.000 tangkai bunga mawar, yang disusun menjadi buket bunga pengantin raksasa.

Untuk membawa bunga itu dengan truk, setidaknya dibutuhkan empat orang memegangi bunga agar tidak terjatuh dan rontok. Karena ukuran buket bunga tersebut sangat besar, sontak membuat orang terkagum.

Tidak sedikit warga yang melihat memfotonya dan mengunggahnya ke situs media sosial. Sayang, beberapa komentar miring bermunculan. Para netizen menyayangkan, sikap yang dilakukan si Romeo yang ingin tampil romantis kepada pasangannya.

Bahkan, tidak sedikit netizen yang menganggap aksi tersebut terlalu boros. Sebab, mereka justru menyarankan uang untuk rangkain bunga itu lebih baik dibelikan sebuah cincin atau hadiah yang tahan lama.

Benar saja, buket bunga raksasa itu rupanya tidak bisa dibawa masuk ke dalam apartemen si "Juliet" yang terletak di kota Tashkent. Alhasil, bunga tersebut hanya disimpan di halaman apartemen.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016