Cuci Mobil Harus Bayar Rp15,9 Juta, Kok Bisa?

Seorang karyawan di tempat cuci mobil diserang pelanggan
Sumber :
  • Nst

VIVA.co.id - Sikap kurang terpuji dipertontonkan seorang pengusaha asal Malaysia. Kesal mobil mewahnya secara tak sengaja dikotori, sang pengusaha menyerang seorang karyawan di tempat pencucian mobil.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Beruntungnya, kejadian ini sempat terekam kamera CCTV. Atas tindakannya itu, sang pemilik mobil Range Rover ini harus meminta maaf dan membayar denda sebesar Rp15,9 juta. Mungkin ini menjadi cuci mobil termahal di Malaysia.

Dilansir dari Nst, Rabu 22 Oktober 2015, kejadian ini berawal saat sang pengusaha yang diketahui bernama Mohd Risamuddin Ab Wahab itu mendatangi tempat cuci mobil untuk membersihkan Range Rover miliknya.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Namun karyawan di tempat pencucian mobil itu secara tak sengaja mengotori mobil sang pengusaha saat tengah mencucinya. Hal itu rupanya membuat Risamuddin marah besar dan langsung menyerang sang karyawan.

Akibat penyerangan itu, sang karyawan mengalami luka cukup serius dan harus dilarikan ke rumah sakit setempat. Tak terima, aksi penyerangan ini akhirnya diadukan ke pihak berwajib.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

Pria berusia 36 tahun tersebut terjerat dua pasal dan harus meminta maaf plus membayar denda. Sikap arogan sang pengusaha ini juga menuai kecaman dari banyak kalangan di Malaysia. (ren)

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016