2 Bayi Selamat di Kecelakaan Ini, Bukti Pentingnya Car Seat

Hyundai Sonata mengalami kecelakaan mengerikan
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id - Sebuah foto yang beredar luas di Amerika Serikat sukses menyedot perhatian. Foto ini menggambarkan begitu pentingnya car seat atau kursi bayi buat balita.

Ya, foto yang awalnya disebarkan lewat akun facebook Wakulla County Fire dan Rescue (WCFR) di Florida ini menggambarkan betapa car seat telah berhasil menyelamatkan dua balita dari kecelakaan mengerikan itu.

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Dilansir Paultan, dua balita berusia 16 bulan dan 4 tahun ini berhasil selamat dari kecelakaan mengerikan itu setelah sang ibu menggunakan car seat saat sebelum kecelakaan terjadi.

Children survive horrific accident – a clear example of how crucial child safety seats are in saving lives Image #403402

Dari foto itu tampak sebuah mobil Hyundai Sonata mengalami kerusakan parah setelah mengalami kecelakaan mengerikan. Bagian belakang mobil hancur dan ringsek karena benturan keras.

Bahkan kursi barisan belakang sudah tak berbentuk, sedangkan kursi tengah terdorong hingga ke depan. Namun beruntungnya dua balita yang berada di kursi tengah selamat dan hanya mengalami memar. Itu semua berkat car seat.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini


Children survive horrific accident – a clear example of how crucial child safety seats are in saving lives Image #403400


"Kami bersyukur penumpang lolos dari cedera serius. Saya berkomunikasi dengan sang ibu dan ia memang disarankan menggunakan car seat untuk anaknya. Faktanya, kedua balita selamat," kata Chief WCFR, Mike Morgan.

Nah, kejadian mengerikan ini tentu menjadi pelajaran berharga bagi para orang tua yang sering membawa anaknya bepergian dengan mobil. Demi keselamatan, gunakan car seat untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan.

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen
Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016