Manjakan Konsumen, Blue Bird Siapkan Kejutan di 2016

Pengemudi wanita Blue Bird.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Tak hanya para agen tunggal pemegang merek (ATPM) saja yang menyiapkan strategi di 2016 mendatang. Hal yang sama juga dilakukan perusahaan jasa transportasi sekelas taksi termasuk Blue Bird.

Tarif Taksi Bakal Turun Rp1.000

Menurut Head of Public Relation Blue Bird Group, Teguh Wijayanto, di tahun depan, perusahaan dengan lambang burung biru itu siap memberikan inovasi yang tentunya dapat mempermudah konsumen dalam menggunakan fasilitas yang diberikan Blue Bird.

"Apa bentuknya lihat saja nanti. Yang jelas Blue Bird selalu memberikan improvisasi dan inovasi untuk kemudahan konsumen,” kata Teguh kepada VIVA.co.id, Selasa, 15 Desember 2015.

Ada Ferrari Jadi Taksi, Jangan Naikkan Alis Anda

Meski tak disebutkan jenis dan kapan waktu peluncurannya, namun Teguh menyatakan bahwa Blue Bird selalu menyajikan inovasi, yang tak hanya pemesanan taksi dengan cara di stop di jalanan, tapi juga memperbanyak pangkalan sehingga mudah dijangkau konsumen.

Selain itu, untuk mempermudah pemesanan Blue Bird juga bisa dilakukan dengan cara melalui telpon atau memesan menggunakan aplikasi Blue Bird Group Taxi Mobile Reservation.

Ahli Transportasi Ungkap Syarat Taksi Uber Boleh Operasi

"Kita itu banyak inovasi yang berguna untuk memberikan pilihan kepada konsumen untuk memesan. Silahkan dipilih. Bluebird selalu buat program yang pertama. Seperti penggunaan aplikasi mobile pada 2011, kala yang lain belum booming tapi kita udah buat duluan. Jadi tunggu saja,” ujarnya menambahkan.

Selain stretegi dalam hal pemesanan, Teguh pun menyampaikan, bahwa kendaraan yang menjadi armada taksi Blue Bird juga mendapatkan perawatan maksimal.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya