VIDEO: Ajaib, Penumpang Selamat Meski Mobil Terjun Bebas

Mobil Range Rover terjun bebas dari jembatan
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di sebuah jalan di Sochi, Rusia. Sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) Range Rover terjun bebas dari sebuah jembatan. Ajaibnya, penumpang selamat meski mobil dalam keadaan rusak parah.

Insiden mengenaskan ini juga sempat terekam kamera CCTV jalanan. Diperkirakan, mobil itu jatuh dari atas jembatan dengan ketinggian mencapai delapan meter.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dilansir Dailymail, Kamis 17 Desember 2015, dalam rekaman kamera CCTV, mobil tersebut tampak hilang kendali, saat dipacu dalam kecepatan tinggi dan jalan sedikit berbelok serta licin.

Tak pelak, mobil keluar jalur dan menghantam sebuah pembatas jalan hingga akhirnya terbang ke udara hingga terjatuh. Kendati mobil bongsor tersebut terkenal dengan bodi yang kokoh, namun nyatanya dalam peristiwa itu mobil asal Inggris tersebut ringsek tak berbentuk.

Ajaibnya, saat seorang pria mencoba mengecek kondisi di dalam mobil, tak lama kemudian keluarlah dua orang pria dari pintu depan. Meski masih terlihat shock, namun mereka tetap terlihat mampu berjalan dengan baik.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Lihat videonya di bawah ini:

(asp)

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016