Derita Tragis Sales Mobil, Ditipu Pembeli Palsu

Polisi melakukan olah TKP pencurian mobil sales.
Sumber :
  • www.worldcarfans.com
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Sebuah peristiwa pilu menimpa seorang wiraniaga sebuah mobil bermerek Dodge, di Houston, Texas, Amerika Serikat. Ia menjadi korban tiga bandit yang hendak mencuri mobil yang akan dijualnya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Parahnya, ia bahkan diikat di bagasi.
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Dilansir
Worldcarfans
, Kamis 7 Januari 2016, peristiwa ini berawal saat seorang wiraniaga bernama Jose Martinez bertemu dengan calon konsumen potensialnya. Saat itu, ia sepakat dengan konsumen tersebut untuk melakukan
test drive
sebelum memutuskan untuk membelinya.


Namun, skenario para bandit dimulai. Saat tengah melakukan
test drive
, keduanya terlibat pertengkaran. Di saat itulah dua teman bandit lainnya datang dan melancarkan aksi mereka. Jose Martinez kemudian diikat dan digiring masuk ke bagasi mobil.


Di saat-saat genting itulah, karyawan diler tersebut memikirkan bagaimana caranya ia meloloskan diri. Sampai akhirnya ia berhasil menarik pintu bagasi darurat dan keluar dengan menggelinding di jalanan. Para bandit sadar dengan aksi tersebut dan memilih memberhentikan kendaraan curian mereka.


"Satu di antara pelaku kemudian menodongkan pistol dan berusaha menembak Martinez. Tetapi, dengan keberaniannya, wiraniaga itu merebut pistol dan menembak seorang bandit," ujar juru bicara polisi Houston, Victor Senties.


Lantaran panik, satu pelaku lainnya kemudian masuk ke dalam mobil curian agar kedua temannya bisa ikut meloloskan diri. Mereka pun berhasil kabur.


"Mobil yang dicuri berjenis Challenger, saat ini masih kami lacak melalui iPhone korban yang sengaja ditinggal di bagasi," katanya.


Sementara itu, Jose Martinez mendapatkan luka-luka ringan dan segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya